Lagi Heboh, Ibu Bercinta dengan Anak Kandung di Bitung Sulawesi Utara

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Seorang ibu dan anak kandung kedapatan melakukan hubungan terlarang di Bitung Sulawesi Utara. Peristiwa ini terjadi saat suami melaut.

Padangkita.com – Ditinggal suami pergi melaut seorang istri bercinta dengan anaknya sendiri di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Sontak kasus ini menghebohkan warga. Sebab kedapatan melakukan hubungan terlarang antara seorang anak dan ibu kandungnya sendiri.

Baca Juga

Baca juga: Millendaru Gak Potong “Anunya”, Takut Dosa, Biar Gak Kelihatan Diselipin Aja Pakai Trik

Kasus itu sendiri diketahui setelah sebuah video yang memperlihatkan peristiwa anak dan ibu kandung tersebut diamankan aparat kepolisian di unggah di grup facebook Sulawesi Utara Community.

Dari keterangan video tersebut, aparat kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya hubungan terlarang anak dan ibu kandung.

“Ada saksi, anak perempuannya,” ujar salah seorang ibu yang disebut sebagai ketua RT dalam video tersebut kepada salah seorang anggota kepolisian yang mendatangi lokasi, Senin (20/7/2020).

Saat diinterogasi oleh aparat kepolisian yang diketahui merupakan Kepala Tim khusus (Katimsus) Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw keduanya mengaku hubungan terlarang itu terjadi karena dipengaruhi minuman keras.

“Kami berdua sama-sama mabuk pak, sudah tak sadarkan diri,” ujar keduanya berbarengan dikutip dari Okezone.com.

Keduanya kemudian diamankan di kepolisian sektor maesa untuk menghindari amukan massa yang sudah berkumpuk di depan rumah.

“Tidak sadar diri ya? itu masyarakat kecewa, kenapa melakukan hubungan dengan anak sendiri,” kata Polisi tersebut.

“Ini anak juga gak ada otak, gak boleh begitu. Kalau sudah begini kamu tidak malu? Warga setempat tidak terima dengan perbuatan kalian sebagai anak dan ibu.”

Terpopuler

Add New Playlist