Lagi “Ena-ena” Suami Selingkuhan Datang, Pria Ini Nekat Kabur Lewat Jendela

Padangkita.com- Perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan tidak sah seringkali menyisakan sejumlah kisah. Apalagi jika perselingkuhan keduanya ini diketahui oleh pasangan dari salah satunya.

Seperti pada sebuah video viral yang tengah ramai diperbincangkan oleh warganet di  Tik Tok. Video Ini pertama diunggah oleh akun tiktok dengan username @Pojoksatu.id.

Baca Juga

Terlihat seorang wanita berupaya membantu selingkuhannya agar bisa kabur melewati jendela. Hal ini lantaran aksi perselingkuhan keduanya ini rupanya diketahui oleh pasangan daripada si wanita.

Untuk itu, ia merentangkan sebuah tali dari jendela apartemen menuju lantai dasar. Agar selingkuhannya tersebut bisa kabur menghindari amukan dari pasangannya. Pria tersebut hanya mengenakan dalaman dan berusaha keras untuk bisa turun dengan kain yang dijadikan tali tersebut.

Baru beberapa langkah, rupanya pasangan daripada si wanita berusaha mencegah. Bahkan para penghuni apartemen lain pun telah menyaksikan tindakan yang dilakukan oleh tiga orang ini.

Begitu sampai di bawah apartemen selingkuhannya, pemilik apartemen tersebut tiba-tiba menyerang dirinya. Wanita paruh baya tersebut memukuli dirinya dengan sebuah sapu seperti membantu pasangan si wanita.

“Talinya udah siap kali ya. kalau jatuh bisa remuk kalo ketangkap bisa remuk juga,” bunyi caption yang tertulis.

Semenjak diunggah, video ini sendiri telah disukai lebih dari 118 ribu warganet di aplikasi Tik Tok. Banyak dari warganet yang membubuhkan beragam komentar melihat video viral yang satu ini.

Baca juga: Pilu, 2 Hari Sebelum Nikah Calon Suami Ketahuan Selingkuh dengan Mantan di Hotel

“Kenapa enggak dilepas saja ikatan selimutnya kan jadi cepat ketemu sama Tuhannya,” tulis pemilik akun tiktok @dim**.

“Gue gkenapa turunnya nggak meluncur aja sih.. kelamaan banget,” tambah @renymal***.

Terpopuler