Lagi Berjemur, Wanita Nudis Dirampok lalu Diperkosa di Spanyol

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang wanita tengah enak berjemur di pantai nudis (telanjang) Spoanyol tiba-tiba diperkosa lelaki bejat.

Padangkita.com – Kasus pelecehan seksual dapat terjadi di mana pun dan kapan pun. Kali ini terjadi kasus penculikan sekaligus pemerkosaan di sebuah pantai ternama di Spanyol, yaitu di sebuah pantai nudis atau nama lainnya ialah pantai telanjang.

Pantai tersebut merupakan salah satu pantai nudis (telanjang) populer yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal dan wisatawan asing. Sedangkan Cala Desnuda adalah teluk kecil yang indah di barat Bolnuevo.

Tempat tersebut hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki melalui jalur pantai. Di sanalah perbuatan keji itu terjadi.

Pasalnya, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 1 siang waktu setempat pada Selasa (8/9/2020), dilansir dari Mirror.

Mulanya, sepasang suami istri melihat dua orang sedang berjemur di pantai terpencil dekat resor tepi laut Mazarron, Spanyol. Namun, kemudian si wanita mulai berteriak minta tolong.

Sepasang suami istri melihat kejadian itu, lalu kemudian pergi membantu wanita tersebut.

“Ketika kami sampai di teluk di sisi gunung, kami melihat ada seorang pria dan seorang wanita. Wanita di atas pasir.” ujar seorang warga yang menolong wanita tersebut dikutip dari surat kabar La Verdad de Murcia.

“Saat kami berjalan ke pantai, kami mulai mendengar tangisan dan jeritan putus asa. Wanita itu berkata, ‘Saya diperkosa.'” sambungnya.

Lalu sepasang suami istri yang menolong wanita tersebut mengungkapkan bahwa pria yang diduga pelaku pemerkosaan berusia sekitar 30 tahun.

Baca juga: Ukuran Payudara Kebesaran Wanita Ini Terpaksa Duduk di Kursi Roda

Pria bejat tersebut mengenakan topi, celana pendek, dan memakai kaos berwarna cokelat. Menurut saksi mata yang bersama korban, wanita tersebut pergi ke pantai untuk mandi di laut dan berjemur.