Kisah Pramugari Sering “Main” dengan Penumpang Berduit

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Seorang pramugari mengklaim bahwa ‘kehidupan di udara’, menyimpan banyak rahasia terlarang. Salah satunya yaitu soal kehidupan yang liar.

Padangkita.com – Menjadi seorang pramugari, tidaklah seenak yang dibayangkan kebanyakan orang. Faktanya, tidak semua pramugari memeroleh gaji yang besar meski mereka bekerja tanpa lelah dengan jadwal penerbangan yang padat.

Hal inilah yang kemudian membuat beberapa dari mereka mesti memikirkan cara lain untuk bisa mendapat uang yang banyak agar kebutuhan hidup tercukupi. Salah satunya ialah dengan melakukan bisnis terlarang di dalam pesawat.

Baca Juga

Ya, bukan rahasia umum lagi jika di dunia penerbangan juga ada yang namanya praktik prostitusi antara pramugari dan para penumpang. Beberapa di antaranya juga ada yang bermain dengan pilot mereka sendiri.

Meski banyak yang gak percaya, fakta ini benar adanya. Seperti halnya yang diungkapkan oleh seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan asal Inggris yang tidak ingin mengungkapkan identitasnya.

Dikutip Liputan6.com, pramugari itu mengklaim bahwa ‘kehidupan di udara’ menyimpan banyak rahasia terlarang. Salah satunya soal kehidupan seks yang liar.

Awalnya ia bergabung dengan maskapai penerbangan dengan tujuan “untuk berkeliling dunia, bertemu orang baru, dan dibayar mahal.”

Baca juga: Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Pacari 623 Wanita, Ini Rahasianya Perkasa

Namun setelah terjun di dunia penerbangan selama 15 tahun, pramugari itu telah melihat dan mendengar semua tentang praktik terselubung yang dilakukan oleh awak kabin.

Ia juga mengungkapkan bahwa dua orang gadis, pada tahun lalu, menghasilkan uang melalui hubungan suami istri dengan penumpang kelas satu dan kelas bisnis.

Bahkan ada seorang pramugari yang tertangkap basah mencoba menghidupkan “bisnis haram” di dunia penerbangan.

“Dia hanya (dipecat) karena dia mengubah fungsi kamar hotel untuk menerima tamu luar, tapi praktik terselubungnya tidak ketahuan sama sekali. Sementara itu, pramugari lain yang melakukan penerbangan ke Los Angeles, memiliki ‘bisnis kecil’ yang membuat orang-orang datang ke kamar hotelnya, lalu berhubungan badan dengannya,” ujar pramugari anonim itu.

Menurutnya, mereka (oknum pramugari) bertemu dengan orang-orang kaya, di mana uang seperti tidak ada apa-apanya, dan bersedia membayar jasa lendir berapapun harganya.

Terpopuler

Add New Playlist