Kisah Haru Ayah di Palembang Kehilangan 3 Anaknya Secara Misterius

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang ayah di Palembang, Sumatera Selatan kehilangan tiga anaknya saat ditinggal pergi bekerja ke Dermaga.

Padangkita.com – Orang tua mana yang tidak akan resah jika mengetahui putra putrinya hilang tanpa jejak secara mendadak. Hal inilah yang juga dirasakan oleh seorang ayah bernama Rachmat di Palembang, Sumatera Selatan.

Pria berusia 49  tampak tak kuasa menahan tangis saat mengetahui ketiga anaknya hilang tanpa kabar. Rachmat dikenal sebgai ayah single parent yang telah menghidup ketiga anaknya selama delapan tahun seorang diri.

Rachmat tak pernah menyangka sebelumnya jika ketiga buah hatinya menghilang tak diketahui keberadaannya selama lima hari terakhir.

Raut sedih dan khawatir tak mampu ia tutupi kala memikirkan nasih ketiga anaknya saat ini. Tak disangka ketiga anaknya yang semula terliha dalam keadaan baik saat ditinggalinya di rumah, justru kini hilang tampa kabar.

Ketiga anak Rachmat tersebut yakni, Nashwa Nasifa (15), Muhammad Shofi Rizqullah (13) dan Muhammad Yahfi Rizqullah (12).

Terakhir kali Rachmat bertemu anak-anaknya pada hari Senin (15/6/2020). Kala itu, pada Senin pagi ketiga anak Rachmat memang sempat berencana ingin pergi ke sekolah.

Mereka berpamitan pada sang ayah untuk pergi mengurus rapot di sekolah.

Rachmat yang tak menaruh firasat apapun mengizinkan ketiga anaknya untuk pergi. Tanpa curiga Rachmat lalu pergi bekerja seperti biasa ke Dermaga. Namun anehnya setelah sampai di rumah usai pulang bekerja, Rachmat tak menemukan ketiga anaknya.

Baca juga: Pria Lombok Barat Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Jomblo Harap Bersabar

Hingga malam hari pun, ketiga anak Rachmat tak kunjung pulang. Mulai merasa khawatir sang ayah berusaha menghubungi ketiga anaknya, namun sayang tak bisa dihubungi.

Rachmat yang panik lantas mencari ke rumah seluruh anggota keluarga, termasuk ke keluarga mantan istrinya yang berpisah delapan tahun lalu, namun hasilnya tatap nihil.

Terpopuler

Add New Playlist