Kini Viral, Inilah Pekerjaan Tante Lala Dulunya

Berita viral terbaru: Sosok tante Lala yang viral karena mengajari anaknya menghafal Pancasila, mulanya bekerja sebagai penjual nasi.

Padangkita.com – Menggantikan peran seorang guru dalam mengajarkan pembelajaran kepada seorang anak tentunya tidak mudah dilakukan oleh semua orang tua.

Terlebih lagi salah satu tantangan terbesar bagi orangtua untuk mengajarkan anaknya ialah perihal kesabaran.

Baca Juga

Ada anak yang telah diajarkan berkali-kali namun belum juga mengerti tentunya terkadang membuat emosi daripada orang tua memuncak.

Hal ini jugalah yang dialami oleh seorang ibu yang video belakangan ini viral dibicarakan di media sosial.

Sosok tersebut seringkali disebut dengan tante Lala yang viral karena mengajari anaknya menghafal sila Pancasila.

Sosok Tante Lala yang viral ajari anak hafalkan Pancasila ternyata bukan orang biasa. Bernama lengkap Nurlella Jusuf atau Tanta Lala Ini ini dahulunya merupakan seorang penjual nasi keliling.

Profesi tersebut telah dilakoninya selama 5 tahun belakangan. Biasanya dagangannya akan habis pada tengah hari namun setelah dirinya viral dagangan nasi yang ia jual sudah laris manis dan habis di pukul 10 pagi.

Selain itu ternyata tante Lala juga berprofesi sebagai seorang penyanyi keliling.

Bayaran yang didapat atas pekerjaan ini mulanya hanya sebesar Rp500.000. Setelah viral kembali pendapatan ia terima jauh lebih besar daripada jumlah sebelumnya.

Baca juga: Wow, Pulau Ini Tidak Terkontaminasi Virus Corona

Sebenarnya sosok tante Lala ini sendiri sudah dikenal oleh warganet di Sulawesi Utara dan Gorontalo dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini terbukti dari pengikut di akun Facebook yang bernama Stella Ztart Makarena mencapai 78.520 pengikut.

Terpopuler

Add New Playlist