Kim Jong-un Kritis, Ini 4 Kandidat Penggantinya, Wanita Cantik Ini

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Kondisi kesehatan Kim Jong-un sebagai orang nomor satu di Korea Utara tampak sangat dikhawatirkan setelah ia dinyatakan kritis. Berikut ini kandidat calon yang mungkin akan menggantikannya.

Padangkita.com – Beberapa waktu belakangan Kim Jong-un sebagai orang nomor satu di Negara Korea Utara ramai dibicarakan publik. Ia dikatakan tengah kritis setelah melakukan operasi kardiovaskular.

Di tengah ketidakpastian keadaan kesehatannya kini, anak-anaknya sendiri masih muda dan tidak mungkin akan menggantikan ayahnya dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu, beberapa nama berikut ini muncul ke permukaan dan disebut memiliki potensi untuk menggantikan Kim Jong-un setelah ia mangkat.

Baca juga: Gak Tahan, Pria Beristri dan Selingkuhannya “Goyang-goyang” di SPBU

Ini empat nama kandidat yang mungkin menggantikan Kim Jong-un berkuasa.

2. Kim Han-sol, keponakan

Berita viral terbaru: Kandidat pengganti Kim Jong-unKim Han Sol, lahir pada 1995, mungkin menjadi pewaris dirinya jika ayahnya, Kim Jong-nam, tidak berselisih dengan Kim Jong-il dan pergi ke pengasingan di pusat perjudian China di Macau.

Kim Jong-nam adalah saudara tiri Kim Jong-un dan saingannya yang paling serius. Digambarkan sebagai seorang yang sering mengunjungi kasino dan kadang-kadang mengkritik rezim adiknya.

Setiap harapan yang mungkin dimiliki Kim Han-sol untuk kembali ke Pyongyang hancur pada 2017, ketika ayahnya dibunuh di bandara Kuala Lumpur oleh dua wanita yang mengolesi agen saraf VX di wajahnya.

Baca juga: 7 Artis Ini Kepincut Sama Pengacara, No. 7 Bahkan Rela Dimadu

Polisi China kemudian menangkap beberapa warga Korea Utara yang dikirim ke Beijing dengan tuduhan merencanakan pembunuhan Kim Han-sol, lapor surat kabar JoongAng Ilbo pada saat itu. Keberadaannya tetap tidak diketahui.

Terpopuler

Add New Playlist