Kim Jong-un Kritis, Ini 4 Kandidat Penggantinya, Wanita Cantik Ini

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Kondisi kesehatan Kim Jong-un sebagai orang nomor satu di Korea Utara tampak sangat dikhawatirkan setelah ia dinyatakan kritis. Berikut ini kandidat calon yang mungkin akan menggantikannya.

Padangkita.com – Beberapa waktu belakangan Kim Jong-un sebagai orang nomor satu di Negara Korea Utara ramai dibicarakan publik. Ia dikatakan tengah kritis setelah melakukan operasi kardiovaskular.

Di tengah ketidakpastian keadaan kesehatannya kini, anak-anaknya sendiri masih muda dan tidak mungkin akan menggantikan ayahnya dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu, beberapa nama berikut ini muncul ke permukaan dan disebut memiliki potensi untuk menggantikan Kim Jong-un setelah ia mangkat.

Baca juga: Gak Tahan, Pria Beristri dan Selingkuhannya “Goyang-goyang” di SPBU

Ini empat nama kandidat yang mungkin menggantikan Kim Jong-un berkuasa.

1. Kim Jong-chol, kakak laki-laki

Kim Jong-chol, satu-satunya saudara lelaki Kim Jong-un yang masih hidup, akan menjadi peringatan lain, karena ia lebih tertarik pada gitar daripada politik.

Thae Yong Ho, mantan No. 2 di kedutaan Korea Utara di London yang membelot ke Korea Selatan, pernah berkata bahwa kakak laki-laki Kim “tidak memiliki gelar resmi” dan menambahkan bahwa dia “hanya gitaris yang benar-benar berbakat.”

Kim Jong-il melihat putra tengahnya sebagai “anak perempuan,” menurut orang yang menggunakan nama pena Kenji Fujimoto dan mengklaim telah menjadi koki sushi pribadi untuk mantan pemimpin Korea Utara itu.

Pada 2011, penyiar Korea Selatan KBS menangkap Kim Jong Chol menikmati konser Eric Clapton di Singapura.

Tidak banyak yang diketahui tentang dia kecuali bahwa dia belajar di Swiss dan merupakan penggemar bola basket profesional AS seperti saudaranya.

Terpopuler

Add New Playlist