Kiamat Makin Dekat, Pria Ini Hamil dan Akhirnya Melahirkan Sepasang Anak

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Beatie seorang “pria” yang memutuskan untuk punya anak kandung sendiri. Sekarang ia telah memiliki sepasang anak.

Padangkita.com – Tuhan menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan. Ada laki-laki dan ada perempuan. Ada sel sperma dan ada sel telur. Sewajarnya, mengandung dan melahirkan anak dilakukan oleh seorang wanita.

Karena pada dasarnya, untuk menghasilkan anak sel sperma dari seorang pria akan dibuahi di dalam rahim oleh wanita.

Baca Juga

Dengan kata lain mustahil seorang pria bisa membuahi spermanya sendiri, alias hamil, dan melahirkan anak.

Namun, bagaimana jadinya jika hal yang mustahil itu menjadi kenyataan, yang artinya seorang pria bisa hamil dan melahirkan.

Baca juga: Menyedihkan, 6 Anak Ini Ditinggal Mati Kedua Orang Tuanya, Siangnya Ibunya Meninggal dan Sorenya Ayah Mereka Turut Meninggal

Mungkin terdengar tak masuk akal namun, hal itu pernah terjadi pada seorang “pria” bernama Thomas Beatie. Dia dianggap sebagai seorang “pria” pertama yang hamil dan melahirkan putrinya setelah 12 bulan mengandung.

Namun, bagaimana bisa seorang pria melahirkan? Beatie memang diakui sebagai pria pertama di dunia yang hamil dan melahirkan anak. Namun, Beatie bukanlah seorang pria sejati alis dia adalah transgender.

Beatie dilahirkan sebagai wanita dengan nama Tracy Logondino, di Hawaii pada tahun 1974.

Meski dia terus mengatakan ingin menjadi seorang pria sejati, dia juga pernah mengatakan ingin memiliki anak kandungnya sendiri.

Kisahnya berawal pada usia 20 tahun, dia melakukan suntik testosteron untuk mengubahnya menjadi seorang pria. Hal itu, membuatnya memiliki rambut di wajah dan suara rendah.

Tahun 2002, dia menjalani mastektomi dan secara hukum menjadi laki-laki meski dia tidak mau mengubah organ vitalnya, uterus, dan organnya.

Jadi ketika dia memiliki seorang istri Beatie masih bisa hamil dan melahirkan seorang anak. Idenya berawal ketika dia mengatakan memiliki mimpi ingin mempunyai seorang anak.

Terpopuler