Kedapatan Bercinta di Dalam Mobil Akan Didenda

Berita viral terbaru: Pasangan ini ditemukan tewas usai bercinta di dalam mobil, hingga polisi terapkan aturan melarang aksi serupa.

Padangkita.com– Sudah banyak kejadian tidak biasa serta penggunaan benda atau alat yang tidak digunakan tidak semestinya.

Misalnya saja mobil, yang harusnya digunakan sebagai modal transportasi maupun sarana angkutan barang malah dijadikan untuk melakukan hal yang tidak senonoh.

Baca Juga

Bukan rahasia umum lagi jika mobil seringkali dijadikan sebagai aksi pelampiasan atau digunakan sebagai kamar dadakan bagi pasangan kekasih untuk memadu kasih.

Mirisnya lagi aksi tersebut kerap kali dilakukan di sembarang tempat bahkan di pinggir jalan raya sekalipun.

Pelakunya seakan tidak merasa risih jika apa yang mereka lakukan tersebut dilihat oleh orang lain selaku pengguna jalan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan kekasih yang belum berstatus sebagai suami istri tapi kedapatan bersenggama di mobil. Melansir dari Viva, disebutkan jika aksi mesum tersebut dilakukan di mobil Kijang Innova.

Setelah diinterogasi ternyata pasangan tersebut berinisial SO (54) dan RW (33) itu, yang tewas akibat menghirup karbon dioksida yang dihasilkan dari mesin mobil tersebut.

Mungkin banyak orang beranggapan jika melakukan hal tersebut di mobil akan memberikan sensasi yang berbeda.

Baca juga: Edan, Buruh Pabrik Ini Jual Teman Wanita Secara Online, Rp500 Ribu Sekali Kencan

Akan tetapi mungkin tidak banyak dari mereka yang memikirkan dampak ataupun bahayanya melakukan hal tersebut.

Karena ternyata bersetubuh di dalam mobil ini memiliki risiko tinggi dan bisa menyebabkan kematian.

Terlebih apalagi saat terjadi kebocoran gas buang kendaraan yang masuk ke dalam kabin tertutup. Hal inilah yang menimpa pasangan yang meninggal setelah bercinta tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist