Karena Plagiat, Ini Sebutan Baru Via Vallen dari Netizen

Padangkita.com – Nama Via Vallen ramai kembali diperbincangkan. Penyanyi dangdut yang satu ini disebut telah menjiplak karya salah satu artis Korea.

Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat merilis sebuah lagu baru yang berjudul Kasih Dengarlah Aku.

Namun hal ini lantas mendapat cibiran dan juga sederet komentar negatif netizen karena dituding mirip dengan video klip IU berjudul Above The Time.

Tidak hanya penggemar Kpop di tanah air yang membicarakan hal tersebut. Karena rupanya salah satu media di Korea Selatan juga sempat membahas hal ini. Bahkan perbincangan Via Vallen yang dinilai menjiplak karya orang ini telah menyebar ke berbagai negara di dunia.

Dari berbagai komentar miring ini membuat Via Vallen mulai angkat bicara. Pedangdut ini bahkan telah menyampaikan permintaan maafnya yang melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video yang diunggah memperlihatkan sosok Via Vallen yang begitu menyesali tingkahnya itu.

Ia juga sudah meminta maaf kepada seluruh warganet serta meminta pihak manajemen untuk take down atau menurunkan video klip yang telah ditayangkan tersebut.

Dari informasi yang ada, disebutkan jika semenjak diunggah video kontroversial tersebut telah disaksikan lebih dari 93 ribu kali.

Penyanyi asal Sidoarjo ini menyebut jika kejadian ini akan menjadi pelajaran untuk dirinya. Terlebih hal ini seolah mencoreng reputasi Via Vallen sebagai salah satu penyanyi berbakat.

Diketahui jika beberapa lagu yang dibawakan Via Vallen berhasil laris manis di pasaran. Dengan adanya pemberitaan negatif ini tentu bisa saja fansnya berpindah menjadi seorang haters.

Baca juga: Diduga Jiplak Video Musik Artis K-Pop, Via Vallen Diserang Habis-habisan Hingga Trending Twitter

Rupanya permintaan maaf daripada Via Vallen ini seolah belum cukup. Terbukti dengan masih banyaknya komentar miring yang ia terima di akun Instagramnya.

Terpopuler

Add New Playlist