Jangan Iri, Pria Terjelek di Dunia Ini Berhasil Nikahi 3 Wanita Cantik

Berita viral terbaru: Kisah seorang pria dengan paras paling jelek di dunia bisa menikah dengan wanita cantik.

Padangkita.com- Jika biasanya mungkin selama ini orang akan merasa iri dengan penampilan cantik ataupun paras ganteng dari orang lain. Tapi berbeda halnya dengan apa yang dialami oleh seorang pria berikut ini.

Pria bernama Godfrey Baguma atau lebih dikenal dengan nama Ssebabi Ini malah membuat orang merasa iri karena kejelekan yang dimilikinya.

Pria berusia 47 tahun tersebut bahkan dijuluki sebagai orang paling jelek di dunia.

Diriny tersebut tinggal di kota Mbarara, Uganda. Namanya mulai dikenal setelah memenangkan kontes tentang orang terjelek di dunia yang langsung membuat rezekinya mengalir deras.

Kontes tersebut dimenangkannya pada tahun 2002 silam dan membuat namanya begitu melejit.

Dibalik semua kesuksesan yang telah ia raih ternyata dirinya pernah mengalami masa-masa sulit bahkan pernah menjadi seorang tukang semir sepatu.

Hingga setelah populer berkat suara yang bagus ia kerap muncul di sejumlah acara televisi karena terkenal akan wajah buruk tersebut.

Ternyata penampilan dirinya yang begitu membuat orang merasa takut disebabkan oleh penyakit bawaan. Hal ini ini membuatnya memiliki tubuh pendek dan wajah cacat menakutkan.

Terlebih lagi dahulu ia dibiarkan dengan kondisi yang demikian karena kesulitan ekonomi dari keluarga.

Baca juga: Bupati Jember Dihukum Gak Tidak Terima Gaji 6 Bulan

Sejak Ssebabi kecil, orang tua, dan saudaranya telah meninggal dunia, sehingga dia hidup sebatang kara. Hanya ada beberapa saudaranya yang masih hidup.