Instrumental Syahdu “Aisyah Istri Rasulullah” oleh Musisi Minang

Penulis: Sonia

Instrumen lagu “Aisyah Istri Rasulullah” dicover oleh Nanda Cabiak dengan menggunakan seruling. Terdengar syahdu dan menyentuh.

Padangkita.com – Lagu “Aisyah Istri Rasulullah” yang dinyanyikan Syakir Daulay berada di deretan pertama trending YouTube Indonesia. Tidak hanya itu video cover dari penyanyi lain juga menjadi video yang paling banyak ditonton banyak orang.

Lagu “Aisyah” dalam versi religi ini dirilis pada Agustus 2017. YouTuber Malaysia bernama Mr Bie yang mempopulerkannya di akun Vitaminbie. Mr Bie mengemas ulang lagu “Aisyah” ini dengan beberapa perubahan. Namun, saat itu lagu itu belum begitu populer.

Kini lagu yang telah dibeli lisensinya oleh Syakir itu ramai dinyanyikan ulang, mulai dari Sabyan yang banyak mencuri perhatian, hingga cover instrumental yang dilakukan oleh Nanda, seorang musisi lokal asal Solok, Sumatra Barat.

Nanda memosting instrumental itu di Channel Youtubenya “Nanda Cabiak” Rabu, (8/4/2020) kemarin. Hingga saat ini video instrumental tersebut banyak mendapat komentar positif dari netizen.

Netizen menyebut intrumental seniman lulusan ISI Padangpanjang ini terdengar menyentuh dan syahdu.

“The Best Of Instrument Aisyah Istri Rasulullah,” tulis Haryanda Fahdil di kolom komentar.

Berikut istrumental Aisyah Istri Rasulullah yang dicover oleh Nanda. [Son]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist