Ini si Boneka Hidup, Gadis Cantik yang Operasi Plastik 60 Kali Selama 3 Tahun

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang gadis di China melakukan operasi plastik sebanyak 60 kali selama 3 tahun untuk bisa memiliki penampilan layaknya boneka.

Padangkita.com – Miliki wajah cantik dan mempesona merupakan impian semua orang, khususnya para kaum wanita. Tak jarang banyak orang yang rela menghabiskan uang dan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan bentuk tubuh atau tampilan yang sesuai dengan harapannya. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang gadis di China ini.

Demi bisa memiliki tampilan seperti boneka, gadis itu rela melakukan operasi plastik sebanyak 60 kali. Alhasil, kini tampilannya sudah menyerupai boneka hidup seperti yang ia impikan.

Dilansir dari Eva.vn, banyak orang menjului gadis itu sebagai Little Z Na Na. Ia telah melakukan operasi plastik sejak dirinya berusia 13 tahun. Kurang lebih 3 tahun lamanya ia telah melakukan operasi sebanyak 60 kali.

Perempuan yang diketahui bernama Xiao Z Na Na ini telah menjalani 6 kali operasi kelopak mata gnda, 5 operasi kontur mata, 4 penambalan hidung, 3 suntikan filler, 1 pengelupasan wajah, 2 sedot lemak, 2 kali paha sedot lemak, dan 3 kali implan dagu. Tak hanya itu, Xiao Z Na Na juga melakukan banyak operasi plastik lain pada wajah dan tubuhnya.

Saat masih kecil, Xiao Z Na Na sama seperti anak pada umumnya. Seiring waktu berlalu, saat memasuki masa remaja ia mulai mengeluh dengan bentuk wajahnya.

Menurut kabar, Xiao Z Na Na dulunya memiliki hidung datar, mata sipit, mulut lebar, dan gigi tipis. Hal itulah yang membuat dirinya tidak puas.

Saat berusia 13 tahun, ia mulai melakukan operasi plastik untuk memperbaiki tampilannya.

Tak lama operasi yang rencanya hanya akan dilakukan sekali justru terus berulang hingga 60 kali operasi dalam kurun waktu 3 tahun. Hal itu Xiao Z Na Na lakukan karena selalu merasa tidak puas dengan penampilannya.

Baca juga: Kenalkan, Ini Wanita “Naga” Nan Cantik Jelita

Menurut pengakuan Xiao Z Na Na, dirinya menghabiskan uang yang tak sedikit untuk bisa mendapatkan tampilan seperti saat ini. Kurang lebih 1 juta Yuan atau sekitar Rp2 miliar, ia keluarkan untuk membiayai operasi tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menghabiskan sekitar 200.000 Yuan atau sekitar Rp419 juta untuk mempertajam kerangka. Hal itu ia lakukan untuk membuat tubuhnya terlihat lebih ramping layaknya boneka.

Terpopuler