Ini Profil Tissa Biani, Aktris yang Baru Jadian dengan Dul Jaelani

Penulis: Wina

Padangkita.com – Nama Tissa Biani kini tengah hangat jadi perbincangan publik. Pasalnya, artis multitalenta itu kini dikabarkan tengah dekat dengan putra bungsu Maia Estianti, Dul Djaelani.

Pasalnya kedua artis itu kini dikabarkan tengah dimabuk asmara.

Keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama seperti hiking bersama. Baru-baru ini, Dul bahkan mengaku bahwa dirinya memiliki kekasih berinisal TB.

Artis yang sudah berkarir sejak kecil dan kini dikenal sebagai artis muda dengan banyak bakat dan karya yang telah dihasilkannya.

Wanita yang kini baru berusia 18 tahun itu sudah memiliki segudang prestasi prestasi. Lantas, inilah profil Tissa Biani yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Masa Kecil Tissa Biani


Memiliki nama lengkap Tissa Biani Azzarha yang lahir di Depok pada 24 Juli 2002. Tissa merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Wanita yang kini berprofesi sebagai seniman itu sudah memasuki dunia keartisan sejak is masih berusia 10 tahun.

Meski usianya masih belia, namun Tissa Biani telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat multi talenta di bidang seni. Pemeran dalam sinetron Catatan Harian Aisha ini telah memulai kariernya sejak duduk di bangku SD.
Sejak kecil Tissa sudah menekuni pekerjaannya itu dan itu juga selaras dengan cita-citanya yang ingin menjadi artis.

Nama Tissa melambung usai ia menjadi peran utama di dalah satu sinetron. Semenjak itulah Tissa mulai dikenal banyak publik. Saat itu, usianya masih belia, namun Tissa Biani telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat multi talenta di bidang seni.

Terpopuler

Add New Playlist