Dekat dengan Dul Jaelani, Ini Alasan Tissa Biani Putus dengan Pacar Lama

Padangkita.com- Sebelumnya Tissa Biani sempat berpacaran dengan  Ajil Ditto. Dikatakan jika keduanya berpacaran saat duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Akan tetapi hubungan Tissa Biani dengan mantan personel boyband Super 7 itu telah kandas. Walau demikian keduanya sampai saat ini masih bersahabat baik.

Baca Juga

Terbukti saat mereka berkolaborasi untuk membuat konten YouTube bersama.

Melansir dari Intipseleb.com, sebelumnya tersiar alasan Tissa Biani putus dengan Ajil Ditto karena pria itu kurang nakal.

Namun tissa Biani tidak memberikan keterangan lanjutan mengenai hal ini. Saat ditanya kemungkinan balikan pun, Tissa Biani menepis hal ini. Tissa Biani menyebut jika Ajil bukan lagi tipe cowok idamannya.

Sementara Ajil Ditto tidak mempermasalahkan apa yang disebutkan oleh mantan kekasihnya ini.

Bingung juga, biasa aja emang aku udah temenan aja (Tissa). Emang aku juga gak punya tipe gimana-gimana, ya sudah biasa aja mau dia bilang apa juga,” kata Ajil Ditto Kamis, 24 Juli 2020.

Hal ini sempat diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara rumpi yang tayang di kanal YouTube Trans TV official.

Tissa Biani juga mengungkapkan bahwa ia saat ini ingin fokus pada karir di dunia hiburan. Sementara untuk urusan pacaran, ia lebih ingin berteman dengan banyak orang.

Baca juga: Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani ‘Direstui’ Al Ghazali

“Gak semua mantan harus berantem, karena kita tuh pengen sahabatan aja supaya banyak-banyakin teman dulu dan belum fokus ke arah percintaan itu,” ungkap Tissa.

Terpopuler