Ini Kata Mia Khalifa Soal Ledakan Dahsyat Lebanon

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Mia Khalifa ikut mengutarakan isi hatinya tentang ledakan di Lebanon. Ia menduga adanya konspirasi dari insiden itu.

Padangkita.com – Saat ini Lebanon menjadi pusat perhatian dunia akibat ledakan dahsyat yang menimpa negerinya.

Penyebab terjadinya ledakan di Lebanon masih menjadi tanda tanya bagi sejumlah orang. Ledakan tersebut memunculkan analisa yang berbeda-beda.

Gubernur Beirut, Marwan Abboud sangat sedih bahkan tangisnya pecah ketika melihat kehancuran di negaranya. Ia menyebutkan bahwa ledakan itu hampir setara dengan bom Hiroshima dan Nagasaki.

Korban yang meninggal akibat insiden ledakan tersebut mencapai puluhan dan juga korban luka-luka mencapai ratusan atau ribuan.

Dilansir Aljazeera, pihak berwenang Lebanon mengatakan sedikitnya 78 orang tewas dan sekitar 4.000 lainnya terluka akibat ledakan besar yang terjadi di pelabuhan Beirut, Lebanon.

Selain itu, Kerugian materi ditaksir antara USD 10 milliar hingga USD 15 milliar dan kini di daerah Lebanon bertambah 300 ribu orang tunawisma.

Baru-baru ini, Mia Khalifa, mantan artis  memiliki teori tersendiri mengenai ledakan besar yang terjadi di gudang pelabuhan Kota Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020).

Melalui akun instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu menyakini bahwa ledakan tersebut terjadi karena konspirasi dan kebohongan. Dalam postingannya, wanita asal Lebanon ini mengunggah video yang menunjukkan ada benda yang melayang sebelum terjadinya ledakan kedua yang sangat dahsyat itu.

Mengutip laporan, Sarjana Seni dari Universitas Texal di El Paso, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa gudang yang meledak itu adalah milik kelompok milisi Hezbollah.

“Bukankah Hezbullah berbohong kepada rakyat Lebanon bahwa mereka menyembunyikan peledak di negara kami, lalu mengatakan ledakan ini dikarenakan kembang api. Kembang api?

Ia Kalau boleh saya katakan sekali lagi: Anda adalah aib, dan rakyat Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik. Anda tidak akan pernah bertemu Tuhan karena Tuhan akan melihat siapa Anda sebenarnya,” ujar Mia mengiringi postingannya, Selasa (4/8/2020).

Mia menuliskan “Fiweworks” atau kembang api dalam dua tanda kutip di atas video yang merekam detik-detik terjadinya ledakan kedua.

Baca juga: Ini 5 Kelebihan Menikah dengan Janda, Menurut Kamu?

Wanita berdarah Lebanon ini mangaku bahwa ia ragu jika ledakan tersebut terjadi akibat petasan. Ia mengklaim bahwa insiden itu terjadi karena kelompok milisi Hezbullah diduga menyimpan bahan peledak di tempat terjadinya ledakan.

Terpopuler

Add New Playlist