Ini 7 Artis Cantik yang Menyandang Status Janda di Usia Muda

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Deretan artis Indonesia ini memilih menikah muda akhirnya bercerai menjadi janda sebelum menginjak umur kepala tiga.

Padangkita.com – Pernikahan merupakan penyatuan dari dua insan. Tak ayal, banyak dari pasangan suami istri pisah ranjang akibat perbedaan prinsip yang tidak terselesaikan dan berujung pada perceraian.

Tidak hanya itu, kekerasan dalam rumah tangga dan hadirnya pihak ketiga juga menjadi penyebab dari hancurnya rumah tangga seseorang.

Baca juga: Cerita Sebenarnya Gadis Cantik 13 Tahun Ngaku Dihamili Bocah 10 Tahun

Sederet artis di bawah ini harus menyandang status jandanya diumur yang terbilang sangat muda. Mereka yang memilih menikah muda dan kemudian berakhir di meja perceraian saat usia pernikahannya pun masih seumur jagung.

Dilansir dariberbagai sumber, berikut sederet artis yang menjadi janda sebelum menginjak usia 30-an. Siapa saja mereka? Simak artikelnya.

Raya Kitty

Artis pemeran sinetron anak langit ini, menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid Zia pada 17 Februari 2020. Raya dan Abid menikah pada 19 Agustus 2018 lalu. Dalam pernikahan mereka tersebut dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Abqari Al Tariq Zia.

Raya sudah memantapkan dirinya untuk berpisah dari Abdi meski anaknya masih berusia 6 bulan. Namun, wanita 28 tahun ini tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya usai bercerai.

Salmafina Sunan

Salmafina menyandang status janda saat masih berusia 19 tahun setelah resmi bercerai dengan Youtuber, Taqy Malik. Mereka menikah pada tahun 2017 dengan Taqy Malik. Namun, pernikahan itu kandas di tengah jalan, hanya selama lima bulan sebelum akhirnya memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka. Kini, Salma tengah menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria bule bertato.

Manohara

Manohara menikah dengan putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra, saat itu usianya masih 16 tahun. Ternyata  pernikahannya dengan keluarga kerajaan itu  tak membuat hidupnya dilingkupi dengan kebahagiaan.

Manohara mengalami KDRT dari sang suami sejak malam pertama pernikahannya. Hingga pada saat usianya 18 tahun, Aktris sekaligus model cantik ini menyandang status janda dan resmi berpisah dari Tengku.

Gisella Anastasia

Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang jarang diterpa isu miring ini harus kandas secara tiba-tiba pada Januari 2019 lalu.

Penceraian ini dilandasi karena sering terjadi percekcokan terus-menerus di antara mereka. Gisel menjanda diusianya yang ke 28 tahun. Pernikahannya dengan Gading dikaruniai satu anak perempuan yang cantik nan lucu, Gempita Nora Marten.

Marshanda

Pelantun “Kisah Sedih di Hari Minggu” ini resmi bercerai dengan sang suami Ben Kasyafani pada 23 April 2014 lalu. Ia menyandang status jandanya saat usianya 25 tahun.

Tidak hanya rumah tangga yang berujung pada perceraian, Marshanda juga tidak mendapatkan hak asuh anaknya kerena mengindap penyakit bipolar. Meski begitu, Marshanda dan mantan suaminya tetap menjalin hubungan yang baik demi masa depan putri semata wayang mereka.

Vinessa Inez

Pesinetron ini menikah dengan Ryan Deye diusianya masih terbilang muda, yaitu 20 tahun. Sayangnya, dari pernikahannya itu Vinessa kerap kali mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami.

Hingga saat usianya 22 tahun, ia memilih untuk berpisah dengan Ryan lantaran tak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai satu anak.

Gracia Indri

Gracia Indri resmi berpisah dengan David NOAH pada 3 Mei 2018 lalu. Gracia mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan karena mengalami kasus KDRT. Sang suami juga tidak melakukan kewajibannya dalam menafkahi dirinya.

Pernikahan yang ia jalani selama 3 tahun itu berakhir di meja perceraian dan Gracia resmi menyandang status janda pada usia 28 tahun. [*/win]


Baca berita artis tebaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist