Cerita Sebenarnya Gadis Cantik 13 Tahun Ngaku Dihamili Bocah 10 Tahun

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Darya Sudnishnikova, gadis 13 tahun asal Rusia yang hamil dan melahirkan bayi perempuan.

Padangkita.com – Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar seorang gadis berusia 13 tahun di Rusia hamil dan melahirkan bayi.

Gadis bernama Darya Sudnishnikova, menjadi perbincangan sejumlah media di Rusia lantaran mengaku ayah bayi tersebut merupakan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun.

Dilansir dari DailyMail pada Senin (17/8/2020), kabar kehamilan Darya ini menjadi berita hangat dan memicu diskusi nasional mengenai pendidikan usia dini di Rusia. Sang bocah yang menghamili Darya diketahui bernama Ivan berusia 10 tahun.

Darya dikabarkan menjalani persalinan yang sulit di klinik persalinan di Krasnoyarsk, Siberi, Rusia.

Menurut laporan, Darya melahirkan bayi perempuan yang sehat meski dokter bersalin sempat kesulitan membatu kelahiran tersebut lantaran usai Darya yang masih sangat muda.

Bocah berusia 13 tahun itu sendiri sebelumnya telah diminta untuk melakukan aborsi saat diketahui tengah hamil. Namun Darya menolak untuk melakukan hal tersebut dan terus mempertahankan kehamilannya.

Belum lama ini, Darya membagikan foto bayi perempuannya di akun media sosial miliknya. Sementara kondisi perempuan 13 tahun itu masih menjalani revovery sesuai rekomendasi dokter.

Kisah Darya dan Ivan semakin menjadi sorotan setelah publik mengetahui Ivan tak membantah klaim Darya yang mengaku tengah hamil anaknya. Keduanya bahkan tampil dalam tayangan televisi untuk wawancara eksklusif.

Hal yang menjadi sorotan publik, pasalnya Ivan diketahui belum mencapai usia pubertas. Tentu saja hal itu membuat Ivan seharusnya belum bisa menghamili seorang wanita.

Hal inilah yang menjadi kecurigaan publik atas kebenaran ayah dari bayi yang dilahirkan Darya.

Baca juga:  Lagi Viral, Aktor Korea Ini Disebut Kembaran Jokowi, Benarkah?

Tak lama belakangan, Darya mengakui bahwa Ivan bukan ayah biologis dari bayi yang ia lahirkan. Menurut Darya, Ivan merupakan teman baik yang bersedia membantunya menutupi hal sebenarnya yang terjadi pada dirinya itu.

Darya mengaku bahwa ia menjadi korban pemerkosaan remaja berusia 16 tahun. Hingga kini identitas remaja tersebut masih belum diungkap pihak kepolisian.

Terpopuler

Add New Playlist