Ingin Punya Anak, Pasangan Lesbian Ini Mengaku Tidak Apa Wikwik dengan Laki-laki

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Karena tidak bisa memiliki anak kandung sendiri. Nino mengizinkan pasangan lesbiannya Jeje untuk wikwik dengan laki-laki.

Padangkita.com – Di wawancarai oleh Deddy Corbuzier, pasangan lebisan Jeje dan Nino mengatakan ingin memiliki seorang anak. Namun bukan dengan cara adopsi, pasangan ini ingin memiliki anak kandung. Salah satunya cara yang akan merek tempuh yaitu Jeje melakukan hubungan intim satu malam dengan laki-laki.

“Kalau misalnya adopsi anak kan bukan anak kita sendiri, jadi itu sayangnya gimana,” kata Jeje soal adopsi.

Baca Juga

Jeje juga pernah mengatakan hal itu kepada Nino soal keinginannya untuk punya anak kandung.

“Aku pernah nanya dia, boleh nggak sih aku sama orang lain punya anak, nanti kembali sama kamu lagi?” ceritanya. Dan Nino mengatakan boleh.

Deddy kemudian kembali menanyai kesanggupan Nino.

“Boleh Wik-wik dengan cowok lain, tapi emang untuk punya anak, habis itu ya cut,” kata Nino.

Karena jawaban itu Deddy makin semangat menggoda keduanya. Deddy mengatakan bagaiamana jika Jeje menikmati hubungan satu malam dengan pria lain. Bagaimana jika yang selama ini yang Jeje cari ada pada pria itu.

“Aduh Om, pulang dari sini ribut nih,” kata Nino.

Mungkin Nino akan cemburu, tapi cemburu itu tidak akan lama.

“Cemburu mungkin iya, tapi tidak akan lama,” katanya lagi.

Akan tetapi, jeje menjawab jujur selama menjadi hetero, ia belum pernah menikmati hubungan intim dengan laki-laki.

“Tapi nggak akan deh (kembali normal), dari awal diperawanin sampai 8 tahun sama cowok gue nggak pernah dapat enaknya,” jawab Jeje. Untuk menenangkan Nino lagi, Jeje mengatakan bahwa kenikmatan itu hanya ia dapatkan bersama Nino.

“Dapat enaknya sama dia, gimana dong?” kata Jeje yang disusul tawa Nino.

Terpopuler

Add New Playlist