Ibu Ini Paksa Anaknya Lakukan Pemotretan 400 Pakaian dalam 4 Hari

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Seorang ibu di Tiongkok tega tendang dan pukul anaknya hanya untuk berposes di depan kamera.

Padangkita.com – Banyak orang tua yang memiliki ekspetasi dan tuntutan tinggi pada buah hatinya. Tak jarang, mereka justru memperlakukan anaknya dengan cara yang tidak manusia.

Hal itu dilakukan hanya agar sang anak mau menuruti hal yang diinginkan dari orang tuanya tersebut.

Hal inilah yang sepertinya juga dilakukan seorang ibu di Tiongkok Timur. Pasalnya, wanita itu tega menyiksa anaknya agar mau berposes di depan kamera.

Tak tanggung-tanggung, ibu itu bahkan mengancam akan menendang anaknya itu jika tak ingin menurut.

Aksi ibu tersebut diketahui publik setelah sebuah video yang merekam tindakan kejam pada sang anak beredar luas di media sosial pada 2019 lalu.  Video tersebut mulanya viral di media sosial Tingkok, Weibo.

Dilansir dari The Sun, bocah yang mendapat siksa dari ibunya itu diketahui bernama Niu Niu dan baru baru berusia 3 tahun. Bocah itu sendiri memang telah dikenal industri fashion lokal sebagai model sosial media.

Belum lama ini video tersebut baru viral di Indonesia setelah diunggah oleh akun Instagram @mpasiforbaby. Dalam keterangan unggahn tersebut, Niu Niu mengalami sedikit masalah pada kaki kirinya lantaran mendapat tendangan dari sang ibu.

Akibat beredarknya video tersebut, banyak toko-toko online lokal Tiongkok yang memutuskan kontrak dengan ibu Niu Niu. Meski Niu Niu termasuk model yang cukup sukses di sana, namun sang ibu justru menghancurkan putrinya sendiri. Niu Niu dipastikan telah menderita secara fisik maupun kariernya.

Menurut kabar, sang ibu memaksa Niu Niu untuk melakukan pemotretan dengan 400 pakaian berbeda.

Pemotretan itu dilakukan hanya dalam rentang waktu 4 hari saja. Dalam setiap pekerjaannya, ibu Niu Niu dapat meraup uang Rp 10 hingga 30 juta dalam sehari.

Dalam video yang diunggah @mpasiforbaby, Niu Niu tampak lucu dan menggemaskan saat berpose manis dengan balutan berbagai outfit. Namun pada video lainnya, sikap ibu Niu Niu mulai terlihat. Ia terlihat menendang sang putri dari belakang.

Hal yang menjadi prihatian lantaran Niu Niu hanya bisa terdiam saat mendapt perlakuan kasar dari sang ibu. Tak hanya menendang putrinya, ibu itu juga mengoceh sambil memarah-marahi putrinya itu.

Baca juga: Lagi Viral, Hotman Paris Ajak Wanita Cantik Liburan ke Bali, Katanya Sudah Tobat?

“Saya akan menendangmu sampai mati, ambil bunga itu sekarang! Jangan membuatku kesal saat pemotretan,” tulis @mpasiforbaby menjelaskan perkataan dari ibu tersebut dalam video itu.