Heboh, Ariel Noah Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara, Fans Berontak

Penulis: Wina

Padangkita.com – Belum lama ini, Ariel NOAH dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Bungan Citra Lestari. Keduanya tersebut dijodoh-jodohkan oleh para fans lantaran tampak serasi saat lakukan duet bersama.

Tak sedikit juga para fans yang mendoakan hubungan keduanya agar naik pelaminan. Namun, tiba-tiba Ariel kembali digosipkan tengah dekat dengan sosok wanita lain, yakni Yuni Shara.

Pasalnya, kedua penyanyi papan atas itu kepergok saling rangkul-rangkulan. Mendengar gosip demikian, Ariel pun jadi gunjingan warganet di berbagai media sosial.

Kabar itu pun membuat para fansnya heboh dan menimbulkan banyak tanda tanya dengan hubungan keduanya itu.

Menariknya, ia memeluk mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut saat berada di belakang panggung sebuah acara penghargaan AMI Awards 2020 pada Kamis (26/11/2020) malam.

Jika sebelumnya Ariel NOAH mendapatkan sorotan tajam karena berduet dengan Bunga Citra Lestari atau BCL di acara yang sama.

Maka apa yang dilakukan ayah satu anak itu bersama Yuni Shara membuat para penggemar bereaksi lebih. Pasalnya, keduanya selama ini jarang memamerkan kedekatannya.

Kebersamaan Ariel NOAH dan Yuni Shara ini sendiri dibagikan tante Aurel
Hermansyah itu di akun Instagramnya. Tak cuma dengan Ariel saja, ada sejumlah nama tenar lainnya yang ‘mejeng’ di Insta Story Yuni Shara.

Sebut saja penyanyi Ardhito Pramono, Memes, Vina Panduwinata, Tri Utamie, dan lainnya.Kebersamaan Yuni dan Ariel NOAH itu kembali dibagikan ulang akun penggemar sang vokalis di Instagram @vijaya.lee pada Jum’at
(27/11/2020).

Pada foto tersebut, Yuni nampak mengenakan gaun glamor berwarna hitam.
Kontras dengan Yuni Shara, Ariel NOAH justru berpenampilan cukup kasual dengan kaus ungu dan jaket abu-abu yang dipangkunya.

Sementara Ariel nampak tersenyum sambil merangkul ibu dua anak tersebut.
Ketahuan dirangkul mesra Ariel NOAH saat di belakang panggung acara penghargaan, Yuni Shara langsung bikin netizen ribut tak karuan.

Terpopuler

Add New Playlist