Heboh, Ariel Noah Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara, Fans Berontak

Penulis: Wina

Netizen ribut

Instagram @vijaya””””. Ketahuan dirangkul mesra Ariel NOAH saat di belakang panggung acara penghargaan, Yuni Shara langsung bikin netizen ribut tak karuan.

Mengetahui hal itu, siapa sangka banyak yang salah fokus dengan wajah Ariel dalam foto tersebut.Di mana mereka menyebut Ariel terlihat lebih tua dari umurnya.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang heboh menyoroti pose mesra Ariel dan Yuni Shara di belakang panggung tersebut. Bukan tanpa alasan, hal itu karena netizen menilai bahwa pose keduanya kelewat mesra.

“Ya Allah mesra amat,” tulis akun @ndez_m****.

“Kok dempet banget si,” imbuh akun @martinapriyat****.

Baca juga: Ini Wanita yang Spesial Bagi Ariel NOAH

“Wkwkwk dah tua yaa tahun depan kepala 4 tapi kalo liat aslinya jauh lebih muda,” imbuh akun @willyych****.

“Wkwkwk emang kenapa klo keliatan tua, lu pikir boriel tuh artis “kresek” yg menolak tua….wajar lah masih org doi, bukan bot juga kan,” sahut akun @hitt****

“Gak tua kok …makin berkharisma aa,” timpal akun @fachraenisalm****. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist