Habis ‘Main’ Bertiga, Sang Istri Tikam Kemaluan Selingkuhan Suaminya

Berita viral terbaru: Berpura-pura membicarakan perihal cinta segitiga, sang istri tikam organ intim selingkuhan dari suaminya setelah lakukan hubungan intim bertiga.

Padangkita.com– Dalam sebuah hubungan umumnya sebagai pasangan tidak menginginkan adanya pihak ketiga sebagai penghancur asmara yang telah lama terajut. Terlebih lagi jika pasangan tersebut telah terikat ikatan pernikahan.

Akan tetapi sebuah kabar mengejutkan justru datang dari Negeri Jiran Malaysia. Melansir dari Serambi-Indonesia.com,  dikatakan jika sebuah pasangan suami istri malah melakukan hubungan intim bertiga  termasuk dengan seorang pelakor.

Pria tersebut berasal dari Sibu, Serawak Malaysia. Berprofesi sebagai seorang asisten  pengemudi truk setelah menikah dengan sang istri selama 7 tahun lamanya.

Baca juga: Wow, Segini Harga Cincin Tunangan Anak Beckham, Seharga Rumah Mewah

Keduanya belum memiliki anak dan hanya menikah secara adat serta tidak terdaftar secara resmi oleh negara.

Sang istri yang telah berusia 46 tahun tersebut bekerja sebagai seorang pelayan di kedai kopi. Dari informasi yang ada dikatakan jika sang istri mengetahui kabar perselingkuhan dari suaminya itu.

Ia kemudian meminta sang suami untuk membawa wanita selingkuhan yang berusia 34 tahun tersebut. Selingkuhan itu merupakan seorang ibu dari 4 anak.

Mulanya sama suami tidak merasa curiga sama sekali saat istrinya meminta agar selingkuhan tersebut dibawa ke rumah mereka.

Karena sang istri mengatakan jika ia ingin membicarakan perihal cinta segitiga yang kini mulai mengancam rumah tangga keduanya.

Setelahnya sang suami membawa wanita selingkuhan itu ke rumah mereka. Lalu ketiganya terlibat dalam perbincangan yang cukup hangat.

Bahkan wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah pasar tersebut ikut minum alkohol hingga mabuk.

Sementara sang istri dikatakan hanya minuman ringan biasa.  Sampai ketiganya sepakat untuk melakukan hubungan badan bertiga.

Baca juga: Guru Muda yang Cantik Ini Jadi Sasaran Modus Warganet

Suami tersebut berhubungan badan dengan istrinya terlebih dahulu, setelah dirasa cukup ia lalu melanjutkan dengan wanita selingkuhannya. Namun kemudian, sang istri mengatakan jika ia ingin pergi ke toilet.

Namun sebuah hal tak terduga malah terjadi. Sang istri kembali secara tiba-tiba ke dalam kamar dengan menggenggam sebuah pisau. Ia pun menikam pacar suaminya tersebut tepat di bagian organ intimnya.