Gak Kuat Terlalu Sering Diajak Bercinta, Pria Ini Ceraikan Istri

Berita viral terbaru: Seorang pria asal Tulungagung memutuskan untuk menceraikan istrinya karena dinilai terlalu maniak.

Padangkita.com– Sebuah berita perceraian mengenai sebuah pasangan yang menikah belum genap 1 tahun baru baru ini menghebohkan media asing.

Sebelumnya cerita mengenai seorang pria asal Tulungagung yang menggugat cerai istrinya ini juga telah disorot oleh berbagai media di tanah air.

Baca Juga

Dikatakan jika pria tersebut menggugat cerai istri karena  mengaku tidak kuat dan kewalahan dalam melayani nafsu istrinya itu. Karena dalam sehari istrinya tersebut meminta jatah sebanyak 9 kali.

Cerita ini dikatakan telah tersebar di beberapa media asing seperti worldofbuzz.com, Eva.vn, dan mbs.news. Cerita ini mulanya muncul dari pengalaman seorang pengacara asal Tulungagung bernama Mohammad Hufron Efendi.

Dikatakan langsung oleh sang pengacara bahwa pasangan suami istri itu menikah ah di bawah usia 30 tahun  dengan kata lain masih berusia muda.

Seperti mengutip dari Tribunstyle, Hufron mengatakan jika perceraian tersebut terjadi pada akhir 2019 lalu.

Dia sendirilah yang menangani kasus tersebut hingga menyelesaikannya pada sidang akhir perceraian.

Dikatakannya jika permasalahan tersebut mulanya dipicu atas perilaku sang istri yang dinilai hiper. Maka dari itu keduanya kerap kali terlibat dalam pertengkaran.

Akan tetapi yang menjadi sebab perceraian keduanya saat itu merupakan pertengkaran dari keduanya, bukan perihal hubungan ini.

Selanjutnya jika sebagai pasangan yang baru menikah biasanya memang frekuensi berhubungan intim jauh lebih tinggi.

Baca juga: Kenal Lewat MiChat Janda Ini Layani Duda Muda “Cum-Cuman” di Kosan

Namun karena frekuensi yang dilakukan istrinya ini dinilai terlalu berlebihan yang menyebabkan terjadinya persoalan lain yang timbul.

Terpopuler

Add New Playlist