Gadis Ini Diculik 3 Pria, Pakaian Dilucuti dan Dipaksa Berjalan Lalu Direkam

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Gadis asal Pakistan ini diculik oleh tiga orang pria hingga diperkosa.

Padangkita.com – Gadis usia 17 tahun yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan mengalami kejadian yang sangat tragis.

Pasalnya, ia diculik oleh tiga orang pria yang kemudian memaksanya berjalan tanpa busana dan direkam.

Baca Juga

Gadis itu mengaku bahwa ketiga pria bejat itu mengancamnya dengan pisau dan akan memperkosanya jika ia berani menolak perintah dari mereka.

Dilansir dari , gadis ini diculik pada bulan Juli lalu dan ia berhasil melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kepolisian setempat.

Polisi saat itu belum mengusut kasusnya secara total, hingga beredar di media sosial video gadis itu meminta belas kasihan dari pelaku saat dirinya  dan dipaksa berjalan.

Belum lagi, ketiga pria tersebut terus mengancamnya untuk tetap diam dan menuruti semua perintah mereka.

“Saya tidak punya banyak dukungan. Terdakwa telah mengacam saya jadi saya tetap diam. Polisi baru menghubungi saya setelah mereka menonton video itu di media sosial,” ujar korban.

Kejadian ini awal mulanya terjadi ketika gadis itu dalam perjalanan pulang sehabis bekerja. Ia bertemu dengan tiga orang pria dan dibawa ke tempat kejadian.

Ketiga pria itu bernama Amir Qureshi, Arsalam Akram, dan Mohsin Akram.

Pihak kepolisian Rawalpindi telah menangkap satu dari tiga tersangka yang bernama Amir Qureshi. Amir didakwa telah menelanjangi gadis itu dan merekamnya.

Dari keterangan polisi, Amir sebelumnya telah menghadapi tuduhan atas penjualan narkoba. Tidak hanya itu, Amir juga pernah melakukan penganiayaan terhadap anak. Tuduhan tersebut diajukan di kantor polisi Banni.

Baca juga: Awan Mirip Gelombang Tsunami di Aceh, BMKG Peringati Warga Waspada

Belakangan ini, pengadilan lokal di Rawalpindi membebaskan Amir dengan jaminan sebesar Rs 50.000 atau setara dengan Rp 9,7 juta.

Sementara dua pelaku lainnya, Arsalam Akram dan Mohsin Akram, mendapatkan jaminan sementara hingga tanggal 11 Agustus 2020.

Terpopuler

Add New Playlist