Foto Bugil Janda Tersebar, Anaknya Terkejut Lihat Langsung di Facebook

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Janda asal Palembang ini melaporkan mantan pacarnya ke polisi atas dugaaan pencemaran nama baik. Ia malu lantaran foto bugilnya tersebar dan dilihat langsung oleh anaknya.

Padangkita.com – Tak terima foto bugilnya disebar ke media sosial (medsos), janda asal Palembang, Sumatra Selatan ini melaporkan sang pacar ke polisi.

Wanita berinisial NY (39 tahun) itu merasa malu lantaran foto itu dilihat langsung oleh anaknya di Facebook.

“Saya malu, apalagi yang pertama lihat anak saya di Facebook,” kata NY seperti dikutip Suara.com mitra Padangkita.com, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: Wali Kota Ini Langgar Aturan Lockdown, Saat Mau Ditangkap Pura-pura Mati

Kepada petugas, NY menduga fotonya tersebar luas di medsos karena mantannya, AR (39 tahun) tidak terima diputus jalinan asmara olehnya.

Merasa nama baiknya tercemar, NY lantas melaporkan ulah mantan kekasihnya itu. Keduanya diketahui telah menjalin kasih selama dua tahun terakhir dan berpisah baru-baru ini.

“Saya minta dia ditangkap, saya malu dibuatnya,” ujar NY.

Menindaklanjuti laporan NY, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri memastikan bahwa kasus tersebut akan diselidiki unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Baca juga: Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Laporan tersebut akan dikategorikan dalam kasus tindak pidana pencemaran nama baik dan menyebarkan prnografi di media sosial yang melanggar Undang-undang ITE.

“Sudah dilimpahkan ke penyidik untuk diproses, saksi-saksi akan dipanggil secepatnya, setelah itu terlapor,” pungkas Heri. [*/Jly]


Baca berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist