Edan!!! Muazin Ini Cabuli 2 Anak Sebelum Kumandangkan Azan

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang petugas penjaga masjid dilaporkan lantaran mencabuli dua anak di tempat ibadah sebelum kumandangkan azan.

Padangkita.com – Pelecehan pada anak di bawah umur memang sering kali terjadi. Belum lama ini seorang penjaga masjid dikabarkan mencabuli dua anak.

Aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku di sebuah tempat ibadah di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga

Pria paruh baya berinisial BAH berusia 53 dilaporkan ke kantor polisi karena mencabuli dua orang anak. Aksi tersebut pelaku lakukan sebelum mengumandangkan azan di tempat ibadah.

Berdasarkan keterangan Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama, pelaku mencabuli kedua anak itu karena korban datang lebih awal di tempat ibadah itu. Kebetulan saat itu suasana di sana masih sepi.

“Dua korban ini mau belajar di tempat ibadah. Tapi tempat ibadah yang jadi tempat mengaji masih sepi dan hanya ada tiga orang. Satu orang yang sering berkumandang waktu ibadah dan dua lagi korban,” kata Fauzy, seperti dikutip Suara.

Setelah mencabuli kedua bocah tersebut, kata Fauzy, pelaku juga kembali melakukan aksi bejatnya pada satu korban yang sama.

Usai melancarkan aksinya, BAH lalu memberi uang pada korban agar tidak mengadukan perbuatannya itu.

“Beberapa hari kemudian, pelaku ini mengulangi perbuatannya, tapi pada salah satu korban. Bahkan menurut pengakuannya, usai mencabuli korban, tersangka memberikan uang Rp 3.000,” ujarnya.

Baca juga: Ini Nama Negara dan Tempat yang Diabadikan dalam Al-Quran

Dari hasil pemeriksaan polisi, kejadian itu terjadi pada Mei 2020 lalu. Pelaku melakukan aksi bejatnya itu menjelang waktu salat asar sekitar pukul 15.15 WIB. Sementara kejadian kedua terjadi pada Senin (10/8/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelaku juga mengancam korban agar tidak memberitahu kejadian itu pada orang lain. Merasa ketakutan, bocah itu lalu berlari pulang ke rumah.

Terpopuler

Add New Playlist