Dulu Biduan Dangdut Kampung,Gadis Ini Sukses Masuk Dapur Rekaman

Berita viral terbaru: Gadis belia ini berhasil wujudkan salah satu mimpinya agar bisa menjadi penyanyi terkenal.

Padangkita.com– Saat ini telah banyak tersedia sejumlah aplikasi yang bisa membuat seseorang mendulang popularitas. Misalnya selain instagram juga bisa melalui aplikasi Tiktok.

Karena saat ini telah banyak remaja ataupun orang tua yang sukses menjadi Tiktokers. Hal ini jugalah yang berhasil dicapat oleh seorang gadis bernama Maesha Ramadhanti.

Gadis kelahiran Magelang ini mulanya berprofesi sebagai seorang biduan dangdut dari panggung ke panggung. Hingga kemudian ia lalu hijrah ke Jakarta kini telah aktif sebagai tiktokers.

Setelah perjuangan panjang yang dilalui oleh gadis muda berusia 19 tahun ini, ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Karena baru-baru ini gadis tersebut akhirnya dibawa masuk kedapur rekaman untuk lagu“Luka Hatiku”yang dipopulerkan oleh Dean Fabiola namun versi bahasa Jawa.

Terlebih lagi dirinya memang sangat menyukai lagu ciptaan Ajuy dari talent management artist BosBro Production tersebut.

Gadis yang memiliki lebih dari 12.000 follower di akun instagram dan Tiktok tersebut merasa sangat bersyukur atas apa yang telah ia terima.

Baca juga: Berasal dari Kasta Rendah, Remaja di India Ini Terpaksa Angkut Jasad Ayahnya Seorang Diri dengan Sepeda

Proses rekaman lagu “Loro Atiku” yang dinyanyikan Maesha sudah dilakukan pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 di studio Gana Bintaro dengan pengarah musik Kang Ajuy.

Menariknya lagi karena ternyata lirik lagi dalam versi bahasa Jawa dimana liriknya diubah oleh dirinya sendiri.