Duh, Kasih Tulus Wanita Cantik Ini Justru Disia-siakan Mantan Kekasihnya

Padangkita.com – Terkadang seseorang rela memberikan apa saja bagi orang yang dicintainya. Bahkan saat harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit demi memenuhi setiap keinginan daripada orang yang disukai.

Hanya saja terkadang semua yang diberi tidak sesuai dengan apa yang diterima. Walau demikian kita harus tetap berbesar hati menerima semua keadaan yang telah terjadi.

Seperti halnya yang dialami oleh wanita cantik berikut ini. pemilik  akun tik tok dengan username @nadiatur_rizki  menceritakan pengalaman dirinya pengalaman dirinya saat masih bersama dengan sang mantan kekasih.

Saat masih berpacaran wanita yang satu ini kerapkali dimanfaatkan oleh kekasihnya tersebut. misalnya  saja  pria tersebut meminta untuk dibelikan sebuah sepatu baru seharga Rp200.000.

Akan tetapi wanita ini justru memberikannya sebuah sepatu seharga Rp2.000.000. Tidak hanya itu sang mantan kekasih saat itu juga minta dibawakan bunga saat dirinya telah berhasil menyelesaikan gelar sarjana di bidang manajemen.

Rupanya wanita cantik ini tidak hanya memberikan sang mantan sebuah bunga seperti yang diminta nya.

Akan tetapi dirinya justru membuat sebuah pesta kejutan perayaan atas kelulusan dari pujaan hatinya tersebut.

Tidak hanya pesta kejutan ia juga membawa sebuah buket yang berisi uang tunai dengan lembaran Rp100.000. Tak tanggung-tanggung uang yang berada di buket tersebut senilai 5 juta.

“Selamat atas gelar sarjana manajemennya semoga ilmunya bermanfaat. Sengaja ngasih uang biar dia bisa beli bunga sekebon,” tulis wanita tersebut.

Baca juga: Mulai Januari, Terminal Tipe A Anak Air Padang Beroperasi

Akan tetapi setelah semua yang ia berikan justru dirinya dikhianati oleh pria yang  ia cintai. Hanya karena sang pria justru lebih memilih wanita lain dibandingkan semua ketulusan yang ia berikan.

Terpopuler

Add New Playlist