Dokter Ini Tangkap Basah Istrinya yang Tengah Tidur Nyenyak Bareng Pria Lain

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang dokter menggrebek istrinya sendiri di Pasuruan, saat ditemui, tengah tidur nyenyak seranjang.

Padangkita.com – Mendapatkan suami yang berprofesi sebagai dokter, bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat membanggakan. Bahkan banyak sekali wanita yang menginginkan menjadi istri seorang dokter.

Namun, ibu yang satu ini, bisa dikatakan tidak bersyukur. Seorang ibu yang sudah punya suami seorang dokter dan sudah punya dua orang anak, malah selingkuh dari suaminya.

Hingga warga pun dibuat resah dengan perselingkuhan mereka. Awal kejadian, si dokter yang bernama Yulis, mendengar kabar dari salah seorang tetangga bahwa istrinya yang berinisial EKD, itu berselingkuh dengan laki-laki lain.

Lalu Yulis mengajak puluhan warga, TNI serta polisi setempat untuk menuju lokasi. Saat ditemui, memang benar adanya. Setiba di sana, kedua selingkuhan itu langsung digerebek ke dalam kamar.

Kedapatan EKD dan YD tengah tidur pulas dalam satu kamar. Warga setempat bahka sempat mengambil rekaman detik-detik penggrebekan tersebut dan videonya disebarkan ke media sosial.

Tak bisa berkutit lagi, EKD, istri dokter, warga Tongas, Kabupaten Probolinggo dan YD, warga Mojokerto langsung diamankan ke Mapolsek Nguling.

Keduanya tertangkap basah sedang tidur di salah satu rumah warga Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, dilansir dari Okezone.

Rumah tempat mereka tidur merupakan milik rekan kerja YD atau selingkuhan istri dokter itu. Untungnya dalam penggrebekan tidak sampai terjadi tindakan kekerasan.

Polisi langsung mengamankan kedua pelaku untuk menghindari amuk massa atau tindakan main hakim sendiri. Selain itu, Yulis juga mengaku mengetahui perbuatan istrinya itu dari ibu YD di Mojokerto.

Baca juga: Intip Pesona Anindita Hidayat Selebgram yang Didekati Rezky Febian, Saingan Anya?

Bahkan EKD diberitakan telah menikah siri dengan YD. “Ibu dari YD ini kasih tahu saya, kalau anaknya nikah siri dengan istri saya. Kok, bisa padahal masih ada suaminya,” katanya yang bekerja di RSUD Probolinggo, dilansir dari inews.