Doakan Pelajar Dicabut Nyawanya, 2 Guru Muda Itu Minta Maaf

Berita viral terbaru: Kedua oknum guru yang sempat buat video viral mendoakan murid tidak baik akhirnya minta maaf.

Padangkita.com-Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan adanya sebuah video tiktok dari 2 orang perempuan yang diduga berprofesi sebagai seorang guru.

Jika biasanya sosok guru diibaratkan dengan mereka yang patut ditiru tingkah lakunya, Namun dua orang wanita tersebut malah menunjukkan hal yang sebaliknya.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah di akun tiktoknya 2 orang guru tersebut malah mendoakan muridnya yang tidak baik.

Di situ tertulis jika murid-murid yang selalu protes dengan adanya sistem pembelajaran online di Indonesia membuat keduanya lalu mendoakan agar murid murid tersebut dicabut saja nyawanya oleh Yang Maha Kuasa.

Keduanya nampak berjoget seiring dengan musik yang ada. Dan tak butuh waktu lama setelah video tersebut diunggah kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen.

Kebanyakan dari mereka menyebut jika hal yang didoakan oleh kedua guru tersebut membuatnya merasa kecewa dan juga geram.

Hanya orang biasa sejumlah selebriti tanah air pun ikut menyampaikan kekecewaannya atas kelakuan dua oknum guru tersebut. Termasuk dengan apa yang disampaikan oleh pedangdut cantik Inul Daratista.

Dirinya menuliskan jika guru yang model demikian patuknya untuk disikat saja. Maka dari itu dirinya juga meminta agar pihak berwenang dapat mengusut dengan tuntas mengenai identitas dari 2 orang guru tersebut.

Karena menurutnya hal ini tidak pantas dilakukan oleh seorang guru yang malah mendoakan siswa untuk dicabut nyawanya hanya karena belajar online.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Gak Malu Akui Operasi Plastik, Lihat Perubahannya

Akan tetapi belum sempat polisi mengusut video yang diunggah pada tanggal 7 September 2020 lalu, kedua oknum guru dalam video tersebut justru telah mengeluarkan video klarifikasi yang berisi permintaan maaf.

Terpopuler