Dipaksa Melayani “Ena-ena”, Kalau Tidak Video Hot Disebar, Gadis Ini Bakar Diri

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Seorang gadis membakar dirinya sendiri karena tidak tahan diperas oleh tiga pemuda untuk “ena-ena”. Ia juga diancam video syurnya disebar ke media sosial.

Padangkita.com – Diancam oleh tiga orang pemuda, seorang gadis berusia 15 tahun berupaya mengakhiri hidup dengan cara bakar diri. Ia diperas dan diancam oleh tiga pemuda.

Sebelumnya ketiga pemuda itu diketahui telah merekam si gadis itu saat mandi.

Baca Juga

Lalu ketiganya memeras gadis malang tersebut dengan mengancam akan menyebarkan video dirinya sedang mandi ke media sosial.

Agar tidak disebar, si gadis diminta harus melayani hasrat mereka. Namun korban enggan menuruti keinginan pemuda tadi dan memilih bakar diri dengan menyiramkan minyak tanah ke tubuhnya.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (13/6/2020).

Dikutip dari Catch News, Kamis (18/6/2020), korban bunuh diri karena takut ketika para pemuda itu benar-benar mengunggah videonya ke media sosial.

Sekitar pukul 11 pagi waktu setempat, saat rumah gadis itu kosong dan tidak ada anggota keluarga, ia menuangkan minyak tanah ke tubuhnya dan membakar dirinya.

Baca juga: Geger, 3 Remaja Ini Bunuh Diri Ikuti Jejak Sang Idola

Kejadian itu ternyata ketahui oleh tetangganya yang melihat gadis itu terbakar dan berusaha menyelamatkannya.

Entah bagaimana usaha tetangga itu dapat memadamkan api di tubuh gadis tersebut setelah 30 menit ia berusaha.

Melihat gadis itu dalam luka bakar yang serius, tetangga itu memanggil ambulans dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Dari hasil pemeriksaan dokter, gadis itu mengalami luka bakar lebih dari 90 persen.

Terpopuler

Add New Playlist