Diduga Pihak Keluarga Syekh Ali Jaber Tidak Terima, Arie Untung Hapus Foto Syekh Ali Jaber

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Arie Untung hapus foto Syekh Ali Jaber dalam kondisi kritis lantaran pihak keluarga tidak terima.

Padangkita.com – Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan beredarnaya foto ulama ternama Syekh Ali Jaber dalam keadaan kritis. Di foto tersebut terliat ulama itu  terbaring lemah dengan menggunakan selang oksigen.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber tengah berjuang melawan Covid-19. Foto dirinya dalam kondisi kurang baik itu sempat membuat banyak orang khawatir.

Bahkan komendian sekaligus presenter Arie Untung juga sempat ikut membagikan foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Namun nyatanya foto tersebut kini telah dihapus diduga lantaran permintaan keluarga Syekh Ali.

Dalam foto yang beredar terlihat selang ventilator di mulut dan hidung Syekh Ali. Pendakwah itu bahkan tampak tak sadarkan diri.

Sejak dikabarkan positif terkena Covid-19 pada 29 Desember 2020 lalu, kabar mengenai kondisi Syekh Ali Jaber masih belum stabil. Lantaran hal itu pula warganet semain khawatir setelah melihat foto tersebut.

Pada keterangan unggahannya, Arie Untung meminta orang-orang untuk mendoakan kesembuah Syekh Ali.

“Temen-temen mohon bantuan doanya dengan sangat untuk guru kita, @syekhalijaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat. Yuk luncurin doa-doa terbaik untuk beliau,” tulis Arie Untung di akun Instagram @arikutung.

Meski telah menghapus foto, Arie ternyata kembali menggunggah foto Syekh Ali Jaber namun dalam keadaan sehat sebelum terkena Covid-19.

Belakangan diketahui, foto kondisi Syekh Ali Jaber yang tampak buruk ternyata bukan disebarkan oleh pihak keluarga. Foto itu diketahui diambil secara diam-diam oleh perawat rumah sakit.

Lantaran hal itu pula, pihak keluarga besar Syekh Ali Jaber merasa tidak terima dengan beredarnya foto itu.

Terpopuler