Deretan Artis Ini Resepsi Dengan Adat Batak

Padangkita.com-Pesta pernikahan merupakan suatu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih. Di hari bahagia itu tentunya mereka telah menyiapkan sejumlah acara yang akan membuat para tamu undangan terkesan.

Hal ini juga dilakukan untuk menjadi pengingat bagi mereka di hari bahagianya kelak. Di tanah air sendiri biasanya pasangan yang menikah akan menggunakan sejumlah tradisi dan juga adat tertentu.

Seperti sederet selebriti tanah air berikut ini yang justru menggunakan adat Batak di hari bahagianya.

Olla Ramlan

Olla Ramlan dipersunting oleh pengusaha asal batak yakni Aufar Hutapea. Padahal saat itu Olla Ramlan telah berstatus janda namun kini usia pernikahan keduanya telah masuk 8 tahun.

Kehidupan Rrmah tangga keduanya ini sangat jauh dari gosip miring dan selalu terkenal harmonis.

Judika

Jebolan ajang pencarian bakat dan satu ini memilih untuk menikahi wanita cantik Duma Riris. Kebetulan keduanya juga sama-sama memiliki darah Batak hingga melangsungkan resepsi pernikahan secara adat Batak.

Momo Geisha

Mantan personil Geisha yakni Momo dipersunting oleh pengusaha Nicholas Reza. Kedua mempelai ini saat itu menggunakan konsep pernikahan modern dan Batak.

Baca juga: Ditanya Tarif, Ini Jawaban Momo Eks Geisha

Kini keduanya telah memiliki seorang buah hati dan jauh dari berbagai gosip miring. Momo Geisha disebut sebagai salah satu artis terkaya tanah air berkat dari kekayaan dari suaminya.

Zivanna Letisha

Wanita cantik ini merupakan Putri Indonesia tahun 2008. Dirinya kemudian dipersunting oleh Haries Argareza menggunakan adat Batak sebagai resepsi pernikahan.

Naga Lyla

Di tahun 2012 lalu Naga Lyla resmi menyandang status sebagai seorang suami. Dirinya memutuskan masa lajang dengan menikahi wanita cantik bernama Febi Rizky.

Terpopuler