Ditanya Tarif, Ini Jawaban Momo Eks Geisha

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Momo ungkap ada perbedaan untuk honor vokalis Geisha saat dirinya keluar dari band tersebut.

Padangkita.com – Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga mulai dikenal publik setelah menjadi vokalis band Geisha. Meski miliki popularitas yang tinggi, perempuan yang arab disapa Momo itu memilih untuk tak aktif lagi di dunia hiburan pasca menikah.

Momo sendiri resmi melepas masa lajang dengan menikahi pengusaha kaya asal Malang, Jawa Timur. Dari pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra, Momo telah dikaruniai seorang putri dan kini tengah hamil anak kedua.

Sempat menjadi perbincangan publik lantaran miliki rumah mewah dengan fasilitas lengkap. Momo Geisha kembali jadi sorotan saat membahas mengenai band yang pernah digawanginya dulu.

Sebelumnya, Momo pernah mengaku jika posisinya di Geisha diganti secara tiba-tiba oleh Regina Poetiray. Hal itu pula yang membuat perempuan kelahiran 7 Juni 1986 itu tak ingin disebut hengkang dari Geisha.

Tentu saja pengakuan Momo membuat banyak penggemar bertanya-tanya penyebab hal tersebut terjadi. Meski begitu, Momo sendiri mengaku jika dirinya tak tau alasan dikeluarkan dari band tanpa bicara terlebih dahulu dengannya.

Namun begitu, Momo mengungkapkan jika saat dirinya digantikan, honor atau bayaran untuk vokalis Geisha sendiri sudah berubah. Hal tersebut Momo sampaikan pada tayangan di kanal Youtube Boy William, Sabtu (26/9/2020).

“Oke, nih aku ada pertanyaan. Sekali manggung Geisha berapa honornya?” tanya Boy blak-blakan.

Mendengar hal itu Momo sedikit salah tingkah. Ia seakan enggan untuk mengungkapkan honor yang ia dapat saat masih bersama Geisha. “Aduuhh!!,” seru Momo seketika.

“Zaman Momo dan (lagu) Lumpuhkan Ingatanku,” lanjut Boy lagi tak mempedulikan Momo yang mulai panik.

“Aduh Boy, nggak enak ngomongnya!” jawab Momo lagi.

Baca juga: Tak Punya Duit, Kakek Ini Terpaksa Tinggal di Toilet

Meski begitu, Boy William tampak sangat penasaran. Ia terus membujuk Momo untuk mengungkapkan honornya saat tampil dengan Geisha.

Terpopuler

Add New Playlist