Momo Ngaku Didepak dari Geisha Tanpa Benar-benar Officially, Ini Jawaban Manajer Geisha

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Momo mantan vokalis band Geisha mengungkapkan bahwa diriya tak mengetahui alasan kenapa ia tak lagi bersama Geisha.

Padangkita.com – Momo dikabarkan memang tak aktif lagi di dunia musik. Sejak menikah dengan seorang pengusaha, Momo sudah tak tampak lagi ada di dunia hiburan. Pasalnya Momo kini tengah fokus menjadi istri dan mengurusi rumah tangganya.

Diketahui, Momo kini tinggal di kota Malang, Jawa timur. Bau-baru ini nama Momo sempat menjadi perbincangan publik setelah ia menjadi tamu undangan di kanal youtube Boy William.

Di sana, Momo ungkapkan kekecewaannya dan ngaku bahwa ia tak tahu kenapa ia bisa didepak dari bandnya yang sudah lama bersama-sama itu.

“Sebenarnya aku sendiri bingung kalau misalnya ditanya orang, ‘Kok, tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?’ gitu. Ya kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu,” ungkap Momo.

“Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya.” “Enggak. Secara officially enggak ada yang ngomong, ‘Mo, kita sudah enggak bisa

jalan… Momo sudah enggak bisa ikutin kita.’ Ya misalnya ya something like that,” sambung Momo. “Tapi, enggak ada informasi yang benar-benar official” katanya., dilansir dari kanal1247.

“Waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi, aku tahu hanya ngelihat Instagram, ‘Oh, tanggal sekian.’ Aku ingat banget itu bulan Juli. Mungkin, kalau misalnya aku punya kesalahan, bisa diomongin,” terang Momo.

“Tapi, karena aku enggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya sudah”

Mendengar penjelasan Momo, manajer Geisha, Ofis pun buka suara terkait permasalahan itu. Ia mebantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya terlebih dahulu sudah membri kabar pada Momo soal vokalis baru band Geisha itu.

“Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan. Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai,” papar Ofis dikutip detikcom.

Baca juga: Vtube Dinyatakan Haram, Kenapa?

Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama. Kalau nggak salah, Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note.

Terpopuler

Add New Playlist