Demi Konten Pria Ini Acak-acak Label Harga Barang Minimarket

Berita viral terbaru: Demi konten pria ini acak-acak label harga barang minimarket

Padangkita.com – Hal yang memudahkan seseorang untuk mengetahui harga saat berbelanja adalah berdasarkan label harga yang terdapat pada suatu barang.

Dengan demikian kita tidak susah untuk menduga atau mengira-ngira berapa harga barang yang akan kita beli. Kita bisa langsung memperkirakan total yang akan kita bayar nantinya.

Lantas bagaimana jika ada orang yang usil yang mengutak-atik label harga yang tertera pada suatu barang. Apa yang akan terjadi.

Melansir dari Suara.com, adalah seorang pria yang tidak pantas menjadi contoh. Ia melakukan aksi yang tidak terpuji.

Ia mengutak-atik harga atau label barang dan mengunggahnya ke akun TikTok miliknya. Apa yang ia lakukan semata demi konten media sosial miliknya.

Aksi tida terpuji tersebut kemudian ia unggah ke akun TikTok milinya yakni @yogio_. Sungguh hal yang tak pantas menjadi contoh atau panutan.

Mulanya pria itu menemukan lembaran kertas berisi daftar harga yang tersimpan dalam rak barang. Setelah itu ia mengambil lembaran tersebut dan merobek daftar harga sesuai ukuran yang ada pada rak barang.

Nemu kertas harga-harga yang ditempel. Jiwa julid dan nakal aku meronta-ronta,” tulisnya dalam akun Tiktok tersebut.

Pemuda itu lalu memasang daftar harga secara acak pada beberapa barang yang menyebabkannya tidak sesuai dengan harga aslinya. Hal ini pasti akan membuat orang menjadi bingung nantinya.

Pemuda tersebut mengakui jika ia menempelkan label harga yang murah pada barang yang mahal. Hal ini pasti akan membuat pelanggan bingung.

Aksi yang dilakukan oleh pria tersebut bisa saja membuat warganet merasa geram. Ia tak menyadari dampak dari perbuatan yang ia lakukan tersebut cukup fatal.

Seorang warganet menuliskan, petugas kasir bisa kena semprot oleh pelanggan karena harga yang jual berbeda dengan harga yang tertera pada label. Pelanggan biasanya berpatokan pada label yang tertera.


Beri Klarifikasi

Melihat banyaknya kecaman yang timbul pemuda tersebut kemudian mengunggah sebuah klarifikasi atas aksi jahilnya. Ia mengaku bahwa label harga yang ia pasang segera dicopot begitu kontennya selesai.

Ia menyatakan dan mengaku salah namun telah memikirkan konsekuensi atas tindakannya itu. Ia tidak mau orang mengatakannya bodoh atas tindakannya tersebut.

Hanya saja warganet masih tetap memberikan cibiran walau pemuda itu telah berusaha menjelaskan. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.