Curhatan Febby Rastanty Terlahir Dari Orang Tua Beda Keyakinan

Berita artis terbaru: Febby Rastanty mengungkapkan Jika ia tidak menginginkan anaknya nanti lahir di keluarga yang berbeda keyakinan.

Padangkita.com- Febby Rastanty menceritakan pengalaman hidupnya dalam keluarga yang berbeda keyakinan dikenal YouTube miliknya yang tayang pada Rabu 16 September lalu. Saat itu dirinya mengobrol dengan Billy Davidson dan Giorgino Abraham.

Walau terlahir di tengah perbedaan yang cukup besar Febby Rastanty menyebut jika hal itu merupakan sebuah takdir yang harus dijalani.

Akan tetapi sejak kecil orang tuanya selalu mengajarkan kepadanya mengenai toleransi dalam beragama.

Melansir dari Kanal247.com, Febby Rastanty juga menceritakan jika baginya berpacaran beda agama merupakan suatu pengalaman yang cukup menarik.

Seperti dirinya yang saat itu sempat berpacaran dengan Derby Romero sebelum akhirnya putus pada tahun 2015. Padahal diketahui jika sebelumnya keduanya ini berpacaran cukup lama dan disebut begitu serius.

Karena menurutnya saat berpacaran berbeda agama Ia juga banyak belajar dari pasangan. Walau demikian ia mengartikan keinginan untuk belajar dirinya bukan berarti rela berpindah keyakinan hanya demi cinta.

Seperti dirinya yang ingin mengetahui mengapa harus terjadi perbedaan dan mengapa orang-orang bisa berbeda.

Terlebih lagi dirinya sempat memiliki keinginan untuk mengajak pasangannya agar pindah dan masuk agama Islam jika pacaran beda agama.

Menariknya lagi Feby ingin berusaha untuk menemukan bagaimana titik temu dari perbedaan tersebut hingga menemukan solusi terbaik.

Selain dirinya yang tidak ingin pindah hanya karena cinta ia juga berharap bahwa pasangannya nanti tidak akan pernah agama hanya karena rasa cinta juga.

Hal ini juga lantaran dirinya yang tidak ingin jika anak-anaknya nanti memiliki pengalaman yang sama seperti yang ia rasakan saat kecil.

Karena selama ini dirinya telah mengetahui bagaimana pro dan kontra yang dirasakan oleh seorang anak yang besar dalam keyakinan berbeda.

Baca juga: Kaget, Keluarga di China Temukan Kelelawar dalam Saus Tiram Pabrikan

Terlebih lagi menurut wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Verrel Bramasta ini menyebut bahwa agama sangat berperan penting dalam menentukan perspektif seseorang.

Misalnya saja seseorang bisa menilai dan memutuskan segala sesuatu dari sisi mana sesuai agama yang ia percayai.

Maka dari itu sangat penting baginya untuk bisa menjalin hubungan serius dengan orang yang seiman. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist