Dituding Susah Move On Dari Natasha Wilona, Ini Jawaban Verrel Bramasta

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Verrel Bramasta belum punya pacar baru dan sering disebut belum bisa move on.

Padangkita.com – Usai putus dari Natasha Wilona, aktor tampan Verrel Bramasta mengakui bahwa dirinya hingga kini belum memiliki pacar. Sempat dikabarkan dekat dengan Vebby Rastanty dan juga Ranty Maria, namun kakak Athalla itu mengaku bahwa mereka hanya berteman baik.

Meski belum punya kekaish baru, Verral pernah mengakui bahwa dirinya sudah lama move on dari Natasha Wilona. Namun baru-baru ini, Verrel dan Athalla membahas tentang mantan kekasih mereka masing-masing.

Diketahui, Verrel sebelumnya sempat menghadiri pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista pada Sabtu, 13 Januari 2021 lalu.

Dalam acara tersebut, Verrel bertemu dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Bertemu dengan sosok yang pernah amat dekat dengannya, Verrel mengaku bahwa dirinya saat ini sangat santai menyikapinya. Ia bahkan tetap menjaga hubungan baik dengan Willona dan keluarganya.

“Jujur biasa aja. Maksud kakak gini lo, kakak udah di tahap yang mungkin itu emang waktu kan,” ucap Verrel menanggapi pertanyaan sang adik.

“Di tahap yang kaya ya udah kita punya kenangan baik, sama-sama, kita pernah punya memori bareng-bareng. Meskipun ada masalah, ada berantem ya udahlah kita inget yang baik-baiknya aja,” imbuhnya.

Verrel selajutnya juga menceritakan bagaimana sikapnya saat bertemu dengan Natasha Wilona di pernikahan sahabat mereka itu.

Sesampainya di lokasi acara, Verrel mengaku bahwa ia tidak dapat memastikan siapa saja yang telah dijumpainya lantaran tidak mengenakan kacamata.

“Kakak kan tau sendiri matanya minus kan, Kaka jadi gak ngeliat siapa-siapa. Kakak cuman ya udah kakak cuman senyum hai – hai aja gitu, karena nggak lihat,” tuturnya.

Terpopuler