Verrel Bramasta Valentine Bareng Anya Geraldine, Netizen: Nggak Cocok

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Verrel Bramasta posting foto mesra bareng Anya Geraldine di hari Valentine.

Padangkita.com – Hari Valentine disebut hari kasih sayang yang biasanya dirayakan bersama dengan orang tersayang. Tak sedikit para artis yang juga ikut merayakan hari Valentine.

Salah satunya, aktor tampak Verrel Bramasta. Tepat pada 14 Februari kemarin, aktor tampan tersebut kedapatan merayakan hari Valentine bersama selebgram Anya Geraldine.

Hal tersebut diunggah oleh Verrel lewat akun Instagramnya @bramastavrl yang telah bercentang biru. Dalam unggahannya itu, Verrel menuliskan caption selamat hari valentine.

“Happy valentines day,” tulis Verrell yang disertai dengan emoji senyum.

Terlihat Anya dan Verrel tengah merayakan hari valentine bersama.

Dalam unggahannya itu, Verrel tampak ganteng dengan kemeja putih dan jas hitamnya, Lalu Anya yang bersandar pada Verrel mengenakan baju yang warnanya juga senada dengan Verrel, yaitu hitan putih.

Keduanya tampak tengah menimkati makan bersama. Anya pun juga tengah memegang sebuah bunga mawar yang tampaknya dikasih oleh Verrel.

Tak hanya dalam postinga Verrel, dalam akun Instagram @anyageraldine juga mengunggah foto bareng mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Latar backround foto keduanya yang bertuliskan happy valentine dan juga balon love membuat netizen membanjiri komentar akun Instagram kedua artis muda tersebut.

Pasalnya, banyak yang mengklaim bahwa Verrel dan Anya kini tengah berpacaran. Hal itu lantaran keduanya bermesraan tepat di hari valentine.

Terpopuler

Add New Playlist