Daffa Wardhana Dijodohkan Sama Febby Rastanty, Netizen: Nasib Varrel Gimana

Penulis: Wina

Padangkita.com – Daffa Wardhana pasalnya telah move on dari mantan kekasihnya Chelsea Islan. Hal itu terlihat dari unggahan Daffa yang kini tampak sudah dekat lagi dengan wanita lain.

Tak jauh-jauh, wanita yang dekat dengan dirinya kini ialah artis cantik Febby Rastanty. Dikabarkan bahwa Daffa kini sedang gencar mendekati pesinetron Feby Rastanty.

Pasalnya, hal itu bermula saat Daffa yang kerap memberikan komentar dari postingan yang diunggah Febby di media sosial. Bahkan Daffa dan Febby pernah kedapatan pergi hangout bareng.

Sementara, Febby sebelumnya pernah digosipkan tengah dekat dengan mantan artis cantik Natasha wilona, siapa lagi kalau bukan Varrel Bramasta.

Pernah satu proyek bareng, Febby dan Varrel dikabarkan cinlok dalam sinetron yang mereka bintangi.

Baik Varrel dan juga Febby juga kerap memposting kebersamaan di akun Instagramnya masing-masing. Bahkan Febby pasalnya juga sudah kenal baik dengan keluarga Verrel. Lantas, siapakah yang dipilih oleh Febby Rastanty?

Melihat kedekatan Febby dan Daffa Wardhana, warganet langsung rame-rame menjodohkan kedua artis tersbeut. Mereka berharap Daffa dan Febby benar-benar jadian.

“Doa itukan bukan sesuatu yang negatif ya, selama ini positif ya enggak apa-apa. Balik lagi, ini bukan hal negatif” kata Daffa.

Apa lagi sang bunda, Marini Zumaris diduga juga setuju dengan hubungan kedua pasangan tersebut. Bahkan ibu Febby mendukung hubungan anaknya itu dengan mantan kekasih Chealsea Islan tersebut.

Namun, di sisi lain Daffa juga merupakan sahabat dari Varrel Bramasta. Lantas, banyak netizen yang mempertanyaka nasib Varrel Bramasta jika sahabatnya sendiri yang merebut darinya.

Baca juga: Muak dengan Konten Wanita Simpanan Om Om, Wanita Ini Berniat Berbagi

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa Daffa menikung sahabatnya sendiri.

Daffa sendiri mengaku nyaman saat ia tengah berada di samping Febby Rastanty. Terlebih pria kelahiran 28 November 1998 itu kini memang terlibat proyek bareng.

Terpopuler

Add New Playlist