Cium dan Peluk Pasiennya, Psikiater Ini Akhirnya Diciduk

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang psikiater di Mesir kini harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Padangkita.com – Berbagai macam taktik dilakukan oleh orang-orang bejat untuk melancarkan aksi bejatnya. Termasuk seorang psikiater asal Mesir ini.

Pria yang tak disebutkan namanya ini diduga melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya sendiri.

Pelecehan seksual itu dilakukannya terhadap beberapa wanita dengan dalih sebagai metode pengobatan. Alih-alih si wanita mendapatkan obat dari si psikiater, namun malah mendapat pelecehan seksual dari pria bejat itu.

Berdasarkan informasi yang didapat, pria itu berulang kali berusaha mencium dan memeluk wanita selama sesi pengobatan.

Ia memberikan alasan bahwa memeluk dan mencium itu adalah bagian dari metode pengobatannya yang inovatif.

Bahkan, psikiater itu diduga meminta para pasien wanitanya untuk memberikan foto-foto pribadi.

Untuk melancarkan aksinya si psikiater juga  berusaha meyakinkan mereka tentang pengobatan tak lazim dan bermoral sebagai bagian dari prosedur jalannya obat.

Namun akhirnya modus pria bejat tersebut terbongkar. Kasus tersebut terbongkar setelah ada salah seorang korban melaporkannya ke kantor polisi.

Pria itu dilaporkan ke kepolisian Kota Delta Mesir.Jaksa penuntut kota Delta pun memerintahkan seorang psikiater untuk ditahan atas dugaan pelecehan fisik dan verbal terhadap pasien wanita.

Baca juga: Ikut-ikutan Pesta Miras, Siswi SMA Ini “Digarap” 8 Pria Mabuk di Pinggir Sungai

Perintah itu dikeluarkan pada Minggu (6/9/2020), di tengah penindasan yang meningkat di negara itu terhadap serangan seksual.

Psikiater yang tak disebutkan namanya itu telah ditangkap dan diinterogasi, setelah beberapa wanita membuat laporan atas tindakan pelecehan seksual.