Cewek Ini Diputuskan Karena Tak Berhijab

Penulis: Wina

Padangkita.com – Hijab pasalnya memang wajib digunakan wanita bagi mereka yang memeluk agama Islam. Meskipun wajib, namun tak sedikit juga wanita yang beragama Islam tidak memakai hijab.

Pasalnya, banyak yang menganggap bahwa penggunaan hijab itu tergantung pada diri orangnya masing-masing. Hal itu juga tergantung hubungan ia dengan Tuhannya, bukanlah hubungan antar sesama manusia.

Meskipun demikian, jika berpatokan ada mereka yang memeluk agama Islam, maka memakai hijab merupakan sebuah kewajiban. Akan tetapi hak tersebut tidaklah dijalankan oleh semua wanita yang beragama Islam di dunia ini.

Hijab pasalnya juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Pasalnya, dengan hijab, seseorang juga dapat menilai akhlak maupun kepribadiannya sehari-hari.

Bahkan terkadang ada juga dari mereka yang mematok untuk menilai seseorang dari hijabnya. Terlebih bagi mereka yang memeluk agama Islam. Tak hanya itu, ada juga sebagian orang tua yang bahkan menginginkan menantunya yang menggunakan hijab.

Seperti sebuah kisah yang viral di media sosial ini. Seorang wanita diputuskan lantaran tidak menggunakan hijab. Video yang viral itu diunggah oleh akun @Pipit chupiet lewat aplikasi TikTok.

Dalam unggahan itu, Pipit mengungkapkan bahwa ia diputuskan sang pacar lantaran ibu dari pacarnya ingin mencari menantu yang berhijab. Inilah curhatan wanita yang diputuskan pacarnya karena tidak menggunakan hijab.

“kita putus mama suka yg berkerudung bukan yg bar2 sprti kamu..” tulisnya yang tampak menirukan perkataan lelaki padanya.

“aku bsa brubah asal jgn putus” jawabnya dengan emot menangis yang tampak tak ditemi diputuskan pacar karena hijab.

Namun, pria itu menjawab ‘tak bisa..’ Lantas si wanita itu tampak sedih banget. Ia tampak tak terima diputuskan oleh pacarnya hanya karena tidak memakai hijab.

Ia bahkan sudah berjanji akan memakai hijab, namun sang pacar tetap tak bisa menerimanya. Sontak saja unggahan wanita itu dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terpopuler

Add New Playlist