Cewek Cantik Ini Lahir dari Bapak Persia dan Ibu Anggora

Penulis: Wina

Padangkita.com – Memiliki darah blasteran katanya punya daya tarik tersendiri bagi seseorang. Pasalnya mereka yang terlahir dari darah blasteran alias percampuran dua negara atau dua jenis gen biasanya memiliki paras wajah yang cantik bagi perempuan dan ganteng bagi para lelaki.

Tak dapat dipungkiri bahwa hal itu pada umumnya memang terjadi di dunia nyata. Hal itu dapat saja kita buktikan dengan paras artis-artis Indonesia yang memiliki darah blasteran.

Baca Juga

Sebut saja, Stefan Willian, Yuk Kato, Bryan Domani, Megan Domani, dan banyak lagi artis Indonesia blasteran yang cantik dan ganteng terlahir dari blasteran.

Namun, bagaimana jadinya jika seseorang yang tinggal di Indonesia memiliki darah yang bukan Indonesia sama sekali. Seperti wanita cantik yang satu ini. Wanita cantik tersebut bernama Julie.

Julie merupakan seorang wanita keturunan luar negeri yang tinggal di Indonesia. Hal itu diungkapkan Julie lewat akunnya @JulieZhao lewat aplikasi TikTok.

Dalam postingannga, Julie tampak memperkenalkan dirinya yang bukan merupakan keturuna dari Indonesia sama sekali. Mulanya, Julie tak mempelihatkan wajahnya dalam video tersebut dengan menuliskan hal berikut ini.

“Bokap= Persi. Nyokap=Anggora, Gue= wkakaka” tulis wanita tersebut dalam keterangan videonya.

Lantas, Julis pun memperlihatkan paras wajah blasterannya yang tampak cantik sekali. Berkat blasterannya yang dimilikinya, Julie memiliki kulit berwarna putih dan hidung mancung bak seorang bule.

Sontak saja, unggahan Julie itu langsung dibanjiri berbagai macam komentar warganet.

Baca juga: Bertemu Cowok Ganteng di Pesawat, Wanita Ini Pepet Terus Hingga Jadi Pacar

“keren” komentar akun @davidjazz**** yang tampak terkesima dengan kecantikan wanita ini dengan emoticon love nya.

Terpopuler