Calon Pengantin Ini Ditinggal Pergi MUA Gara-gara Bangun Kesiangan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang calon pengantin wanita ditinggal oleh MUA lantaran dirinya yang bangun kesiangan.

Padangkita.com – Salah satu momen penting sebelum dilangsungkannya pernikahan ialah prosesi lamaran. Biasanya, di prosesi lamaran, calon pengantin wanita akan berdandan cantik agar calon mertua dan calon suami senang melihatnya.

Tak jarang mereka bendandan dengan bayaran make up artis agar hasilnya maksimal.

Biasanya, jika seorang calon pengantin akan di make up tentu saja ia harus bangun lebih awal lantaran untuk make up sendiri membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Namun tampaknya tidak dengan calon pengantin wanita yang satu ini. Bisa-bisanya di momen penting tersebut, calon pengantin wanita bangun kesiangan.

Cerita tersebut datang dari seorang calon pengantin wanita yang bernama Canesia Aisah Jeannonaveva. Ia membagikan ceritanya lewat akun TikTok @aisjnv pada Senin (18/1/2021) kemarin.

Bangun kesiangan pas lamaran terus di cancel MUA” tulisnya di awal keterangan video. Lantas, ia pun melihatkan isi chat dari MUA yang membatalkan pesanannya tersebut.

“kak maaf banget dengan berat hati saya batalkan perjanjiannya dan saya tinggal ke client saya selanjutnya. Sesuai perjanjian saya berhak membatalkan karena keterlambatan cliet dan tidak ada pengambilan dana” tulis MUA melalui pesan WhatApps.

“Bisa jadi pengalaman ya bund, buat calon pengantin wanita jangan tidur larut malam sebelum hari H (emoji tertawa) #lamaranmoment #lamaran #lamaran #engagement,” tulis Canesia di kolom caption unggahannya.

Canesia mengungkapkan bahwa dirinya bangun kesiangan, lantaran malam tadi dirinya begadang. Akibatnya ia pun ditinggal MUA (Makeup Artist) yang sudah dipesannya jauh-jauh hari tersebut.

Alhasil, wanita asal Bogor ini terpaksa mencari solusi untuk urusan makeup lamarannya.

Beruntung Canesia cukup jago dalam urusan merias wajah. Ia akhirnya memutuskan untuk merias wajahnya sendiri untuk hari spesialnya tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist