Bukan Albino, Bocah Ini Terlahir Bule di Antara Saudara yang Sawo Matang, Kok Bisa?

Berita viral dan trending: Bocah yang satu ini memiliki perbedaan fisik yang begitu besar dari saudara-saudaranya hingga dianggap bukan anak kandung orang tuanya.

Padangkita.com – Sebagai sosok saudara yang terlahir dari orang tua yang sama tentunya memiliki beberapa ciri fisik berupa. Akan tetapi terkadang ada juga mereka yang memiliki ikatan darah namun tidak memiliki kemiripan sama sekali.

Seperti bocah yang satu ini di mana dirinya justru sangat berbeda dengan saudara-saudaranya bahkan orang tuanya sendiri.

Baca Juga

Hal ini mulanya diketahui melalui sebuah video yang diunggah oleh sang kakak di akun Tik Tok @peraanuuu.

Saat itu kakaknya yang bernama Maria Vera menyampaikan jika ia dan beberapa saudaranya yang lain memiliki kulit sawo matang.

Sementara adiknya yang bernama Claudia justru memiliki kulit putih serta rambut pirang. Perawakan daripada adiknya ini justru lebih mirip seperti anak seorang bule.

Dalam undangan tersebut dirinya menuliskan caption bahwa jika selama ini selama 17 tahun dirinya menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga. Akan tetapi di tahun 2017 lalu ibunya hamil.

Untuk itu mereka sekeluarga begitu merasa terkejut namun tetap mengecap rasa syukur kepada Tuhan atas rezeki yang dilimpahkan kepada keluarganya.

Hingga kemudian di tahun 2018 ibunya melahirkan seorang anak perempuan. Hanya saja adik perempuannya tersebut ternyata memiliki paras bule yang membuat dirinya sangat senang.

Wanita tersebut mengungkapkan jika kelainan yang dialami oleh sang adik ini mungkin saja disebabkan oleh faktor keturunan dari ayah ataupun keluarga ibunya di Flores.

Walau memiliki kondisi yang jauh berbeda dengan saudaranya yang lain Vera menegaskan jika kondisi yang dialami oleh adiknya tersebut bukanlah kekurangan melanin dalam tubuh atau yang biasa dikenal dengan albino.

Baca juga: Perankan ‘Leader’ F4, Begini Pesona Lee Min Ho dan Bright Vachirawit

“Jadi di keluarga besar mama atau papa gue di Flores ada yang putih banget kayak Claudia. Adeknya bule, kakak-kakaknya bulepotan wkwkwkw. Pokoknya Claudia bisa bule kayak gini karena ada keturunan dari keluarga mama atau papa di Flores,” terang Vera.

Terpopuler

Add New Playlist