Bikin Pesta Rayakan Sembuh dari Covid-19, Wanita Diancam Dibunuh

Berita Viral dan Trending: Wanita asal Brazil ini menerima ancaman mati serta kecaman warganet usai adakan pesta merayakan kesembuhannya terinfeksi Virus Corona.

Padangkita.com- Banyak orang merasa takut dan sekaligus khawatir akan terinfeksi virus covid-19 yang tengah melanda seluruh negara di dunia. Untuk itu bila seseorang kemudian dinyatakan positif terinfeksi virus Corona maka dirinya harus bersiap untuk menjalani isolasi serta menjauhi berbagai orang yang disayanginya.

Selama melakukan isolasi tentunya seorang pasien berharap agar bisa segera sembuh serta bertemu dengan berbagai sosok yang telah menantikan kehadiran dirinya. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini yang dulunya merupakan pasien covid-19.

Baca Juga

Melansir dari Suar.id, seorang wanita di Brasil menjadi salah satu pasien yang selamat berjuang dari covid-19 ini. Untuk itu setelah dinyatakan bebas dirinya kemudian berniat untuk merayakan hal tersebut dengan mengundang teman-temannya serta kerabat untuk mengadakan sebuah pesta.

Wanita tersebut diketahui bernama Jessica Gambarra, akan tetapi dalam pelaksanaan pesta yang dibuatnya tetap menjalankan pembatasan sosial sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Misalnya saja dari 100 orang tamu yang diundang dalam pesta tersebut sebelum memasuki ruangan harus melakukan pemeriksaan suhu tubuh. Selain itu untuk jamuan yang dibagikan dirinya sengaja menggunakan kemasan yang sekali pakai.

Aturan wajib nya ialah kamu yang datang harus menggunakan masker, menjaga jarak. Namun setelahnya wanita tersebut justru mendapati ancaman hukuman mati serta adanya sebuah pesan yang berharap semoga keluarganya juga terjangkit covid 19 dari sejumlah netizen.

Walau demikian ada juga sejumlah warganet tidak berharap bisa menggelar pesta serupa saat nanti nya dinyatakan sembuh.

Wanita tersebut juga mengatakan semenjak menggelar pesta secara glamour di Cabedelo, Negara Bagian Paraiba, Brasil, pada dua pekan lalu, membuat akun media sosial yang semakin banyak diikuti oleh ribuan warganet.

Selain itu wanita tersebut tidak sempat menuturkan bahwa kemungkinan dirinya terinfeksi virus Corona dari putranya yang berusia 2 tahun.

Walau demikian wanita tersebut mengungkapkan setelah pesta tersebut berlangsung sampai saat ini belum ada laporan bahwa salah seorang pun dari tamunya terjangkit virus Corona.

Wanita ini sendiri merupakan seorang pebisnis dalam bidang wedding organizer yang kemudian berhasil meraup untung setelah diadakannya pesta ini karena banyak masyarakat yang kemudian meminta untuk diadakan pesta serupa.

Baca juga: Ini 5 Artis Korea Kelahiran 1994 yang Cantik Menawan

Hanya saja satu hal yang membuat dirinya stres ialah karena adanya doa buruk agar keluarganya meninggal ataupun tamu yang terinfeksi serta juga ancaman mati yang dirinya terima. [*/Nlm]


Baca berita Viral dan Trending hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist