Berwajah Cantik, Gadis Jepang Digilir Hampir 400 Kali Sebelum Tewas

Berita viral terbaru : Gadis cantik ini jadi korban pemerkosaan hingga dibunuh secara brutal.

Padangkita.com – Menjadi sosok terkenal tak selamanya menyenangkan karena selain tidak memiliki privasi, juga rentan menjadi korban kriminal lainnya.

Seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Junko Furuta. Ia sering mendapat tatapan iri dari teman-temannya saat bersekolah di SMA Yashio Mitami Jepang. Ia sendiri berasal dari Misatu, Prefektur Saitama.

Baca Juga

Karena kepopuleran yang dimilikinya, Furuta mengalami berbagai kejadian mengerikan seperti korban penculikan, penyiksaan, pemerkosaan, dan pembunuhan.

Hal tersebut ia alami  oleh remaja lelaki yang memiliki koneksi dengan Yakuza.

Kasus Furuta ini terjadi pada akhir 1980-an. Diduga laki-laki bernama Hiroshi Miyano tersebut tertarik pada kemolekan parasnya yang rupawan.

Pemuda tersebut dikenal sebagai sosok tukang bully, suka minum alkohol, merokok, atau pakai narkoba, serta menyukai perempuan ‘nakal’.

Hingga Miyano menyatakan cinta padanya kemudian ia tolak karena tidak ingin berpacaran, tentunya hal ini memancing emosi Miyano.

Padahal selama ini semua anak di sekolahan selalu menuruti kemauannya karena takut dengan kelompok Yakuzanya.

Hingga pada 25 November 1988 tepat pukul 8.30 malam, saat Futura pulang dari kerja paruh waktunya, bertepatan dengan kelompok Miyano dan kelompoknya yang berkeliaran untuk merampok dan memperkosa wanita lokal.

Baca juga: Han So Hee Si Pelakor di The World of The Married Jatuh sakit

Hingga Miyano melihat Furuta yang mengendarai sepeda, ia bersekongkol dengan temannya untuk mengerjainya.

Minato, salah seorang teman Yakuzanya menendang sepeda Furuta hingga gadis itu terjatuh lalu kabur begitu saja.

Hingga sosok Miyano berpura-pura baru datang dan menawarkan diri untuk mengantar Furuta pulang. Merasa sang penolong bermaksud baik ia pun mengiyakan, namun ternyata dirinya diarahkan ke sebuah bekas gudang yang tak jauh dari lokasi jatuhnya sepeda.

Ia pun mengancam Furuta dengan menghubungi 2 temannya agar datang ke sebuah hotel sebelum pindah ke rumah orang tua Minato di distrik Ayase, Adachi.

Terpopuler

Add New Playlist