Bekerja di Apartemen Kecil, ART Ini Terpaksa Salat di Kamar Mandi

Penulis: Putri

Padangkita.com – Banyak asisten rumah tangga (ART) yang mengalami kesulitan selama mereka berkerja. Salah satunya seperti yang dirasakan  ART satu ini.

Pasalnya, ia terpaksa salah di kamar mandi lantaran tempatnya bekerja tak miliki ruangan lain untuk dirinya beribadah.

Baca Juga

Di akun TikTok @miyaa221, ARTI itu membagikan kisahnya tersebut melalui sebuah video. Dalam video tersebut ia menunjukan tempat biasa dirinya melakukan salat yakni di kamar mandi.

Dilihat dari keterangan video tersebut, ART itu bekerja dengan majikan yang tinggal di apartemen kecil.

Apartemen tersebut hanya miliki dua kamar yang dipakai oleh sang majikan dan anaknya.

“Aku tidur di depan TV kedang tidur di lantai karena kalau di sofa sukai jatuh lantaran sofanya kecil dank eras,” tulisnya.

“Setiap bagun tidur, badan pada sakit semua kayak habis dipukulin,” tambahnya.

Saat awal bekerja di sana, ART itu mengaku dirinya sering melewatkan salat lantaran tak ada. Hal itu lantaran tak ada tempat untuk melakukan salat di apartemen itu.

“Aku jarang sekali salat selama aku kerja di sini. Cuma subuh yang bisa aku laksanakan, karena gak bisa dan bingung salat di mana,” tuturnya.

ART itu tak bisa salat di ruang tamu lantaran televisi selalu menyala dan majikannya juga selalu duduk di sana. Lantaran hal itulah ART tersebut memutuskan untuk salat di kamar mandi.

“Aku tau gak layak dan tidak boleh, tapi aku merasa sangat sedih dan terpukul kalau aku harus ninggalin salat,” tulisnya.

“Aku berusaha gemana caranya bisa terus salat. Setiap kali aku mau salat, selalu aku bersihin dan dialas selimut baru sajadah,” tambahnya.

Terpopuler